Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadline5 Hal Alasan Taman Safari Bogor Selalu Menjadi Pilihan Berlibur

5 Hal Alasan Taman Safari Bogor Selalu Menjadi Pilihan Berlibur

DESTINASI BANDUNG – Selain terkenal dengan julukan kota hujannya, Bogor juga termasuk salah destinasi wisata pavorit di Indonesia.

Ada banyak tempat wisata di Bogor yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah Taman Safari Bogor.

Setidaknya, ada 5 hal kenapa wajib ke Taman Safari Bogor.

Apa saja itu? Untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Safari Siang

Safari siang menjadi salah satu paket yang ditawarkan Taman Safari Bogor. Safari siang adalah aktivitas yang akan mengajak para pengunjung menyaksikan dari dekat kehidupan satwa yang ada disana.

Perjalanan akan diawali dengan menjelajah kawasan Taman Safari selama 45 menit menggunakan kendaraan pribadi dalam safari tour. Lalu, pengunjung juga bisa menikmati 20 wahana permainan yang disediakan, 7 pameran satwa, dan 9 pertunjukkan di area rekreasi.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengunjungi air terjun yang berada di kawasan Taman Safari Bogor.

2. Istana Panda

Di Istana Panda para pengunjung bisa menemukan beragam atraksi yang berkaitan dengan hewan panda.

Selain itu, pengunjung bisa bisa merasakan sensasi memberi makan panda secara langsung dan menyaksikan video dokumenter tentang hewan asli China tersebut.

Selain panda, pengunjung juga bisa menemukan hewan khas China lainnya, seperti kerbau gunung atau yang lebih dikenal dengan nama takin.

Bukan hanya itu, ada juga panda resto yang menyedaikan cupcake lucu berbentuk panda. Pengunjung juga bisa bermain dengan satwa lucu dari China tersebut.

3.Safari Malam

Safari malam tentunya akan menyuguhkan nuansa yang berbeda dengan siang hari. Dimana, para pengunjung akan diajak bertualang di kehidupan malam satwa liar yang ada di kawasan Taman Safari Bogor.

Para pengunjung juga akan diajak berkeliling menggunakan kereta wsiata yang didampingi oleh seorang pemandu. Pengunjung diajak menikmati wahana permainan dan menyaksikan pertunjukkan yang disediakan.

Yang menariknya, dalam paket ini juga pihak pengelola akan menyediakan pertunjukkan light dance atau tarian api yang cukup unik dan menarik.

4. Safari trek & outbond

Untuk anda yang suka bertualang, akstivitas ini pastinya sangat menarik untuk dicoba. Dimana, dalam paket ini anda bisa berjalan menyusuri trek di Taman Safari.

Selain dapat mengamati kehidupan liar, para pengunjung juga akan belajar tentang tanaman obat dan mengunjungi safari poo paper & composing.

Bukan hanya itu, anda juga diajak untuk menikmati aktivitas outbond yang tersedia di kawasan Taman Safari.

5. Amusement ride & Safari Waterpark

Selain bisa menyaksikan dan berinteraksi dengan satwa liar yang ada di Taman Safari, para pengunjung juga bisa menikmati wahana yang mampu memacu adrenalin. Dimana, pengunjung bisa mencoba sejumlah wahana yang telah disediakan pada zona amusement ride.
Wahana tersebut meliputi lolly swing, kinci raksasa, crazy plane, sepeda air, bom-bom cair, dan jet boat.

Selain itu, para pengunjung juga bisa mengunjungi safari waterpark, yakni taman bermain air di Taman Safari Bogor.

Bukan hanya berenang, pengunjung juga bisa mencoba beberapa seluncuran yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Selain seru dan menyenangkan, wahana air ini tentunya sangat aman bahkan bagi anak-anak sekalipun.

Tidak berhenti sampai disitu, para pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berenang dengan lumba-lumba, menunggang unta, menunggang gajah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah artikel kali ini tentang berwisata ke Taman Safari Bogor. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi anda yang akan berkunjung ke Taman Safari Bogor.

RELATED ARTICLES

Most Popular