Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaWisataTimezone Terbesar di Jawa Barat Hadir Summarecon Mall Bandung, Ada 175 Games...

Timezone Terbesar di Jawa Barat Hadir Summarecon Mall Bandung, Ada 175 Games yang Bisa Dicoba Seperti Bowling dan Laser Tag

DESTINASI BANDUNG– Timezone terbesar di Jawa Barat akan hadir di Summarecon Mall Bandung, seiring dengan Grand Launching pada 18 Januari 2024.

Timezone yang berada di kawasan Summarecon Mall Bandung ini menghadirkan 175 lebih games terbaru seperti Laser Tag, 8 Lanes Social Bowling, Bumper Cars terluas, Party Room dan juga Timezone Cafe.

Cocok nih hangout bareng bestie dan keluarga untuk datang ke Timezone di Summarecon Mall Bandung tanggal 18 Januari 2024.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Bandung Tahun 2024, Cocok untuk Liburan Awal Tahun Bareng Keluarga

Setelah kehadirannya di Paris Van Java Mall pada Agustus 2023, Timezone Summarecon Mall Bandung kini menawarkan kafe dan berbagai wahana permainan seperti social bowling, laser tag, dan VR Hologate.

Kikie Randini, GM Marketing TEEG Indonesia, menyampaikan bahwa Timezone telah berkomitmen untuk menciptakan momen terbaik sejak pertama kali muncul di Bali pada 1995.

“Dengan 75 lokasi di 20 provinsi, Timezone Summarecon Mall Bandung diharapkan menjadi pusat hiburan keluarga terkemuka di Indonesia, ” katanya.

Pembukaan resmi akan dilakukan pada 18 Januari 2024 pukul 15.30 WIB, menawarkan berbagai permainan termasuk social bowling, laser tag, hologate, dan party room untuk merayakan acara spesial.

Selain itu, Timezone Summarecon Mall Bandung juga menyediakan lebih dari 175 jenis permainan serta ruang pesta untuk acara khusus, dengan Lounch Party dijadwalkan pada 19 Januari 2024, mengundang 400 tamu untuk merasakan keseruan bermain di sana.

RELATED ARTICLES

Most Popular