Kamis, Mei 23, 2024
BerandaHeadlineBerbagi Kebahagiaan Dengan Panti Anak Bersama Fave Hotel Braga Bandung

Berbagi Kebahagiaan Dengan Panti Anak Bersama Fave Hotel Braga Bandung

Destinasi Bandung- Ramadhan adalah bulan penuh rahmat, kemuliaan dan keutamaan serta punya banyak kelebihan. Sebab di bulan ini segala amalan kita dilipatgandakan pahalanya disisi Allah. Sehingga menjadikan ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, patut diupayakan oleh setiap muslim yang beriman. Sehingga kemuliaan bulan ramadhan bisa kita capai dengan sempurna. banyak kegiatan yang dilakukan sepanjang bulan suci ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama. Selain itu Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi kepada sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan.
Fave Hotel Braga berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan dengan menggelar rangkaian acara bakti sosial dengan memberikan uang santunan kepada Yayasan Panti anak Pemberdayaan Umat. Bakti sosial ini merupakan tindak lanjut dari pihak hotel Fave Braga karena sebelumnya pihak hotel membuat program Paket menginap di bulan Ramadhan sejak 16 Juni-14 Juli 2015. Dalam paket tersebut disisipkan perkamar sebesar 10 ribu rupiah untuk didonasikan kepada yayasan panti asuhan.

Acara bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Fave Hotel Braga terhadap masyarakat. Bakti sosial tersebut dengan membagikan donasi berupa uang tunai sebesar Rp. 4.830.000,- Acara tersebut diselenggarakan pada Rabu, (15/7/2015) berlangsung pada pukul 16.00-17.00 WIB. di Yayasan Panti anak Pemberdayaan Umat yang masih disekitar kawasan Fave Hotel Braga.

Pihak Fave Hotel mencoba melakukan inovasi baru untuk membantu antar sesama manusia khususnya bagi orang yang kurang mampu dengan cara melakukan bakti sosial . Acara bakti sosial yang baru pertama kali dilakukan tersebut akan diselenggarakan setiap tahun khususnya pada bulan Ramadhan dan akan diadakan di setiap bulannya. pihak Fave Hotel akan melakukan program yang sama. Yakni setiap tamu yang menginap akan menyisipkan uang sebesar 10 ribu rupiah untuk didonasikan yang telah disatukan dengan paket menginap tersebut.

RELATED ARTICLES

Most Popular