Rabu, April 24, 2024
BerandaEvent & PromoKing of The Court (KOTC) 2023, Kompetisi 3x3 Hasil Kolaborasi Prawira Harum...

King of The Court (KOTC) 2023, Kompetisi 3×3 Hasil Kolaborasi Prawira Harum Bandung dan Stayhype

DESTINASI BANDUNG – Gong “King of The Court (KOTC) 2023” telah dipukul sebagai penanda bahwa kompetisi 3×3 bola basket antar komunitas terbesar di Kota Bandung kembali digelar. Bertempat di GOR C-Tra Arena, Bandung pada periode tanggal 18-19 Februari 2023, sejumlah muda-mudi akan menunjukkan kelihaiannya dalam memasukkan bola ke dalam keranjang.

Di tahun 2023 ini, KOTC dapat terlaksana berkat kolaborasi antara Prawira Harum Bandung dan Stayhype. Selain di bulan Februari ini, KOTC session dua ini juga dijadwalkan akan digelar pada akhir bulan Juni dan antara bulan Agustus/September

Empat kelompok usia yang akan dipertandingkan pada KOTC 2023 tersebut, diantaranya Kelompok Usia (KU) 11 Mix, KU 13 Putra-Putri,KU-15 Putra-Putri dan KU 17 Putra-Putri.Tak hanya itu, pebola basket komunitas juga berkesempatan untuk adu skill dengan para pemain profesional yang mentas di Indonesia Basketball League (IBL) 2023.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Jumat 17 Februari 2023, Simak Nakusha, Anupamaa, Suami Pengganti

“Prawira Harum Bandung bangga bisa berkolaborasi dengan Stayhype bersama stakeholder yaitu stayhoops, hype, dripsndrops, hoops point dan seimos moto untuk bersama-sama menggelar event King of The Court tahun ini. Ini adalah wujud kami untuk berkontribusi kepada komunitas basket di Bandung yang telah memberikan dukungannya kepada Prawira sendiri,” kata Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono.

King Of the Court 2023 akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 100.000.000. Dengan nilai ini, peserta diharapkan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya secara sportif, jujur dan saling menghormati kepada sesama peserta. Ini juga yang menjadi tujuan Teddy, selain untuk membuka tali silaturahmi antara Prawira dengan komunitas lain di luar bola basket.

KOTC 2023 tumbuh besar atas kolaborasi dengan berbagai pihak. Terkini, event ini juga mampu menghadirkan rapper Hip Hop ternama, Tuan Tigabelas yang semasa remajanya juga pernah meniti karier sebagai pebasket streetball. Nama Tuan Tigabelas tengah melejit setelah namanya masuk ke dalam nominasi artis solo pria rap/hiphop terbaik Anugrah Musik Indonesia Awards 2022 lalu.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 17 Februari 2023 Lengkap dengan Persyaratan dan Biayanya

“Tujuan kolaborasi ini tentu adalah untuk terus meningkatkan iklim bola basket yang kompetitif dan positif bagi generasi muda di Bandung. Namun selain itu, ini juga menjadi kesempatan untuk Prawira menjalin kedekatan dengan komunitas lain yang juga erat hubungannya dengan bola basket, seperti fashion dan musik,” ungkapnya.

Keterlibatan Prawira Harum Bandung di dalam gelaran King of The Court 2023 ini pun mendapat sambutan hangat daripara Founder Stayhype, yaitu Ponti madria, Anwar Kaimuddin, Rivaldy Edywar, mereka semua percaya bahwa kolaborasi ini akan merangsang komunitas bola basket di Bandung untuk kemudian tumbuh lebih besar di masyarakat.

Selain pertandingan antar kelompok usia, KOTC 2023 juga akan menyuguhkan sajian yang menarik ketika para pemain bola basket dari komunitas dan pemain-pemain yang memperkuat Prawira Harum Bandung, berbagi lapangan dan saling menunjukkan keterampilannya dalam bermain bola basket.

“Tentu kami sangat menyambut dengan tangan terbuka kontribusi Prawira Harum Bandung. Akan menjadi sebuah kebahagiaan dan nilai yang sangat positif saat melihat adanya interaksi antara pemain-pemain Prawira Harum Bandung dan pemain dari Stayhype Courts. Semoga, kolaborasi ini tidak hanya terwujud di tahun ini tapi juga berlanjut ke tahun-tahun berikutnya,” harapnya.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular