Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHeadlineTempat Wisata Bandung Terbaru 2024, Blitz Tactical Hadirkan Wahana Tembak-Menembak

Tempat Wisata Bandung Terbaru 2024, Blitz Tactical Hadirkan Wahana Tembak-Menembak

DESTINASI BANDUNG– Inilah rekomendasi tempat wisata indoors terbaru di kota Bandung tahun 2024 yakni Blitz Tactical.

Blitz Tactical merupakan tempat wisata terbaru Indoors di Bandung tahun 2024 dengan menghadirkan wahana tembak menembak.

Blitz Tactical merupakan tempat wisata Indoor di kota Bandung yang terletak di lantai 2 Istana Plaza, Kota Bandung, Blitz Tactical menawarkan pengalaman menembak yang mengasyikkan bagi para pecinta olahraga tembak menembak.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru 2024 yang Ada Saljunya, Frozen Land Indonesia Dinginnya Sampai Minus 5 Derajat Celsius

Wahana Blitz Tactical ini menawarkan pengalaman menembak statis dengan jarak yang dapat diatur mulai dari 1 hingga 9 meter. Pengunjung memiliki kesempatan untuk mengatur tembakan mereka terhadap sasaran yang telah disediakan.

“Blitz Tactical merupakan Indoor shooting range and archery pertama di Kota Bandung. Konsep kami adalah menembak secara statis dengan kemampuan mengatur jarak untuk sasaran,” kata Ray Christian, Owner Blitz Tactical.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung, alat yang digunakan adalah senjata Airsoft Gun.

Baca Juga: Golden Pine Orchid Forest Cikole Banyak Ditiru, Jadi Inspirasi Cafe dan Resto di Lembang

“Kami menggunakan senjata airsoft gun yang menyerupai senjata api sungguhan. Pengalaman menembak dengan senjata ini lebih nyata karena adanya efek hentakan balik,” jelas Ray.

Setiap pistol berisi sekitar 25 hingga 28 butir peluru. Tarif untuk menembak adalah Rp. 50.000, yang memungkinkan pengunjung untuk menembak sebanyak 50 peluru.

Selain menembak, terdapat juga fasilitas panahan dengan biaya Rp. 70.000 untuk 20 anak panah.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Bandung untuk Libur Lebaran 2024, Ada di Ciwidey, Lembang hingga Pangalengan

“Untuk menembak sasaran, biaya Rp. 50.000 untuk 50 peluru. Sedangkan untuk panahan, biaya Rp. 70.000 untuk 20 anak panah. Kami menyediakan panduan tentang cara menggunakan alat dengan baik dan benar agar pengguna dapat menembak dengan nyaman,” tambahnya.

Blitz Tactical beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. “Kami merekomendasikan usia minimal 15 tahun. Anak-anak kecil diperbolehkan asalkan didampingi oleh orang tua,” ungkap Ray.

RELATED ARTICLES

Most Popular