Jumat, Mei 24, 2024
BerandaOlahragaSergio Van Dijk Datang Hari Ini, Greg Nwokolo Batal

Sergio Van Dijk Datang Hari Ini, Greg Nwokolo Batal

Destinasi Bandung- Sergio Van Dijk dipastikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan tiba di Bandung hari ini Selasa (17/5/2016). Melalui manager Umuh Muchtar memastikan pemain berusia 33 tahun itu sudah pasti bergabung dengan tim.

“Sergio 100 persen pasti datang, mungkin Selasa atau Rabu (17-18 Mei 2016) dia baru gabung. Gak ada pencoretan, nanti pelatih yang atur dan sesuaikan,” ujar Umuh.

Sementara itu proses negosiasi dengan Greg Nwokolo gagal menemui kata sepakat.

Hal tersebut dikatakan Manajer Persib, Umuh Muchtar, salah satu faktor teknis yang membuat Persib batal mendatangkan Greg adalah kuota atau jatah alokasi pemain. Namun demikian kata Umuh, bukan tak mungkin pertengahan di pertengahan musim turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persib bisa membujuk Greg datang ke Bandung.

“Greg belum bisa sekarang karena kuota. Mungkin nanti pertengahan musim atau tahun depan. Kita sekarang fokus sama yang ada dulu saja,” katanya.

Pemain yang pernah memperkuat Persija ini sempat memutuskan untuk hijrah Thailand. Mencoba peruntungan di Thailand ternyata karirnya tidak secemerlang merumput di Indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular