Selasa, April 23, 2024
BerandaOlahragaDjanur Puji Penampilan Ciamik Kiper Persija Andritany Ardhiyasa

Djanur Puji Penampilan Ciamik Kiper Persija Andritany Ardhiyasa

Destinasi Bandung-Djanur Puji Penampilan Ciamik Kiper Persija Andritany Ardhiyasa . Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memuji penampilan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa dalam laga Torabika Soccer Competition (TSC) 2016 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).

Menurut Djanur sapaan akrabnya, Kiper Macan kemayoran itu menunjukkan kelasnya ketika menggagalkan peluang emas yang didapat Zulham Zamrun. Djanur mengatakan, andai tendangan Zulham di menit-menit awal pertandingan tersebut, tak mampu diblok Andritany, cerita akhir pertandingan mungkin akan berbeda.

“Di menit awal, jika tendangan Zulham bisa gol mungkin akan lain ceritanya. Tapi menurut saya, kali ini kita memang kurang beruntung,”bebernya.

Lebih lanjut Djanur mengatakan, secara taktik dan strategi permainan tak ada yang salah. Kendali permainan Persib mampu mengurung Persija yang terlihat cenderung fokus membangun pertahanan dengan banyak menumpuk pemainnya di areal pertahanan. Djanur pun seolah tak paham kenapa Persib gagal memanfaatkan sekian banyak peluang matang.

“Skema permainan sudah sesuai rencana, pemain juga sudah cukup sabar dalam bermain. Aliran bola dari belakang ke tengah sudah cukup bagus. Tapi kita memiliki masalah di penyelesaian akhir. Sehingga tadi kita lakukan beberapa pergantian. Namun hasilnya tetap sama,”katanya.

Meski demikian Djanur pun mengakui jika Persija pun beberapa kali mengancam pertahanan Persib. “Beberapa kali Persija memberikan ancaman, terutama dari bola mati. Saya catat hanya ada satu peluang yang mereka ciptakan lewat open play, itupun di menit-menit akhir pertandingan,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular