Senin, Mei 27, 2024
BerandaKulinerRekomendasi Tempat Makan Murah Meriah di Kawasan Dipatiukur Bandung

Rekomendasi Tempat Makan Murah Meriah di Kawasan Dipatiukur Bandung

DESTINASI BANDUNG – Kawasan Dipatiukur selain terkenal dengan kawasan pendidikan kini lokasi tersebut menjadi kawasan kuliner yang cukup terkenal di Kota Bandung.

Di kawasan Dipati Ukur kota Bandung kini terdapat sejumlah tempat makan yang enak dan juga murah.

Dari sekian banyak tempat makan murah di kawasan Dipati Ukur, berikut tiga rekomendasi warung makan murah di daerah Dipatiukur

Rekomendasi Tempat Makan Murah Meriah di Kawasan Dipatiukur Bandung
1. Warung Nasi SPG

Rekomendasi yang pertama ada Warung Nasi SPG. Tempat makan yang satu ini memang sudah lama sekali hits di kalangan warga kota Bandung.

Bahkan Warung Nasi SPG sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah di kota Bandung, salah satunya di daerah Dipatiukur.

Warung nasi yang sudah dirintis dari tahun 1999 ini menawarkan kuliner nikmat dengan harga terjangkau, dengan kisaran harga Rp15.000 – Rp20.000, porsi yang ditawarkan oleh Warung Nasi SPG terbilang besar. Sehingga para pembeli akan merasa kenyang bila makan di warung nasi tersebut.

Menu unggulan dari Warung Nasi SPG adalah ayam goreng serundeng, ayam bakar, ayam kecap manis, dan sambal cabai hijaunya.

Selain macam-macam olahan ayam, Warung Nasi SPG juga menyediakan menu nasi rames. Tetapi memang menu andalan mereka adalah nasi ayam serundeng, dan nasi ayam bakar.

Jika ingin makan langsung di tempat, konsumen bisa mengambil nasi sendiri. Bahkan bisa mengambil tambahan nasi bila merasa belum kenyang.

Salah satu pelanggan setia bernama Erika, mengaku sudah sering makan di Warung Nasi SPG di beberapa cabang. Menurutnya, Warung Nasi SPG memang menyediakan menu yang enak dengan harga yang murah meriah.

Jadi, buat yang sedang berjalan-jalan di daerah Dipatiukur maupun daerah Dago, bisa mencoba makan di Warung Nasi SPG yang tepatnya berada di Jalan Dipatiukur No. 116 Bandung.

Rekomendasi Tempat Makan Murah Meriah di Kawasan Dipatiukur Bandung
2. Warung Kopi Suka Rasa

Rekomendasi selanjutnya adalah Warung Kopi Suka Rasa, walaupun namanya warung kopi, tetapi mereka menawarkan berbagai macam menu makanan dengan harga terjangkau.

Warung Kopi Suka Rasa pada awalnya berada di Jalan Sekeloa, tetapi sejak Januari 2022, Warung Kopi Suka Rasa membuka cabang baru yang bisa kalian temui di Jalan Dipatiukur No. 98 Bandung.

Konsumen bisa makan langsung di tempat, karena Warung Kopi Suka Rasa yang berada di Jalan Dipatiukur ini memiliki tempat yang lumayan luas, sehingga kalian bisa makan dengan nyaman.

Menurut Nurhidayat yang merupakan kasir Warung Kopi Suka Rasa, ada 2 menu yang menjadi favorit para pengunjung yaitu, paket Mami 4 yang di dalamnya terdapat nasi, orak-arik sosis, mi goreng tante, serta es teh manis dan juga paket Mami 5.

Mami 5 yaitu nasi, omlet sosis, mi goreng tante dan es teh manis. Kedua menu tersebut memiliki kisaran harga Rp17.000 – Rp18.000.

Bagi yang tidak ingin memakan makanan berat, tenang saja karena di warung ini juga ada berbagai jenis olahan mi, dan ada banyak jenis minuman yang bisa kalian beli tentunya.

Rekomendasi Tempat Makan Murah Meriah di Kawasan Dipatiukur Bandung
3. Warung Disny

Rekomendasi tempat makan murah meriah di daerah Dipatiukur yang terakhir adalah Warung Disny. Warung ini buka selama 24 jam dan bisa kalian kunjungi kapan saja.

Walaupun tempatnya terbilang kecil, warung ini tetap ramai dikunjungi oleh para pelanggannya, warung ini biasanya ramai dikunjungi pada sore hingga malam hari.

Menu yang paling diminati para pengunjung adalah nasi gila, yang terdiri dari nasi putih hangat yang atasnya diberi tumisan sosis, telur, baso ayam dan dibumbui dengan campuran saos tiram dan saos sambal. Ada juga menu favorit yang kedua yaitu ayam taliwang.

Warung Disny juga menawarkan menu lainnya yang tidak kalah menarik. Seperti berbagai olahan mi dan olahan nasi yang bisa kalian coba.

Untuk harganya mulai dari Rp10.000 saja, dan konsumen sudah bisa membeli salah satu menu di Warung Disny.

Nah gimana nih, tertarik mencoba makanan murah meriah di daerah Dipatiukur? Selamat mencoba.

RELATED ARTICLES

Most Popular