Rabu, April 24, 2024
BerandaKulinerRekomendasi Bebek Enak di Bandung: Resto Bebek Kaleyo Hadir di Jalan Sumatera...

Rekomendasi Bebek Enak di Bandung: Resto Bebek Kaleyo Hadir di Jalan Sumatera Bandung, Ada Diskon hingga 100 Persen

DESTINASI BANDUNG-Bagi kamu pecinta kuliner daging bebek, ada kabar baik nih, pasalnya resto legendaris Bebek Kaleyo kini hadir di kota Bandung tepatnya di jalan Sumatera nomor 5 Bandung.

Resto Bebek Kaleyo terbaru di Jalan Sumatera no 5 Bandung ini merupakan cabang ke 45.

Menariknya, pembukaan cabang ke 45 Resto Bebek Kaleyo tepat di hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2023 dimeriahkan dengan berbagai kejutan salah satunya diskon hingga 100%. Syaratnya kamu hanya follow instagram @bebekkaleyo76.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Bandung Tahun 2023 yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Sekolah bersama Buah Hati

Tidak hanya itu, ada paket andalannya di resto Bebek Kaleyo yaitu Bebek Muda ½ ekor yang dibanderol sebesar Rp 15.000 saja di salah satu agregator online selama waktu terbatas.

Resto Bebek Kaleyo Kini Hadir di Jalan Sumatera Bandung
Outlet baru bebek Kaleyo ini dirancang untuk menciptakan pengalaman bersantap hidangan lezat dan menikmati interior estetik.

Menyuguhkan suasana interior summervibes nan estetik yang minimalis dipadu dengan live plants ciri khas bebek kaleyo di berbagai sudut menjadikan resto ini menjadi Flagship Outlet di Kota Bandung.

Resto Bebek Kaleyo Kini Hadir di Jalan Sumatera Bandung
Disamping interiornya yang instagrammable, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas hidangan Bebek kaleyo menjadi faktor utamanya, terbukti dari ramainya pengunjung pada saat Grand Opening Kaleyo Jalan Sumatera Bandung.

Hal ini dikarenakan Bebek Kaleyo memegang prinsip selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu hidangan dan pelayanan yang baik, kualitas kebersihan di setiap outletnya, dan harga yang terjangkau yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

Baca Juga: Warung Bi Eem, Rekomendasi Tempat Makan Enak di Bandung Sambil Meniru Romantisnya Film Dilan dan Milea

Salah satu menu yang paling banyak diminati adalah Bebek Muda Goreng kremes 1/2 ekor.

Tak lupa, ditemani dengan berbagai macam minumannya seperti es cendol dawet, thai tea, es kelapa jeruk dan segarnya es timun selasih.

“Kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan Bebek Kaleyo lebih dekat kepada Kaleyo Lovers khususnya wilayah Bandung. Saat ini, Bebek Kaleyo sudah memiliki tiga cabang di wilayah Bandung yakni Pasir Kaliki, Buah Batu dan Jalan Sumatera. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan dan cinta dari para pelanggan. Di hari Kemerdekaan ini, Bebek Kaleyo mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan kemerdekaan sambil menikmati hidangan lezat khas nusantara dari Bebek Kaleyo.” Kata Indah Andiyani sebagai Public Relations dari Bebek Kaleyo.

Lebih lanjut Indah menambahkan, kelebihan dari Bebek Kaleyo adalah dagingnya empuk dan tidak alot.

“Selain itu daging bebek kaleyo tidak bau amis, sehingga cocok dimakan bagi yang tidak begitu suka daging bebek karena dagingnya empuk dan gurih,” katanya.

Resto Bebek Kaleyo Kini Hadir di Jalan Sumatera Bandung
Dengan lebih dari 45 cabang di wilayah Jabodetabek Karawang dan Bandung, Bebek Kaleyo terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Sebagai informasi, Resto dapat dikunjungi pada hari Senin-Sabtu berbeda dengan restoran lainnya, Bebek Kaleyo TUTUP pada hari MINGGU, hal ini dikarenakan Kaleyo ingin memberikan waktu luang pada para karyawannya yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Murah Meriah di Kawasan Dipatiukur Bandung

Dapatkan informasi dan hadiah menarik dari kuis mingguan bebek kaleyo dan informasi lebih lanjut bisa dilihat pada instagram @bebekkaleyo76.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular