Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaEvent & PromoKapal Api Serahkan Hadiah Grand Prize Mercedes Benz C200 kepada Warga Bandung...

Kapal Api Serahkan Hadiah Grand Prize Mercedes Benz C200 kepada Warga Bandung dalam Program Gebyar Semangat Miliaran, Begini Cara Ikut Undiannya

DESTINASI BANDUNG-PT Santos Jaya Abadi melalui brand Kopi Kapal Api menggelar seremoni penyerahan Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran berupa hadiah Grand Prize Mercedes Benz C200 di Pasar Andir Bandung, Sabtu 15 September 2023

Acara seremonial penyerahan hadiah Grand Prize mobil Mercedes Benz C200 adalah bentuk apresiasi dari Kapal Api untuk konsumen setia kopi kapal api yang mengikuti program Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran.

Seremonial Penyerahan pemenang hadiah Grand Prize mobil Mercedes benz c200 ini serahkan oleh Regional Manager Jabar Kapal Api Kepada pemenangnya Aditya Nugraha.

Menurut Regional Manager Jabar Kapal Api, Alfred Triono, program Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran ini adalah program promo yang di selenggarakan oleh PT Santos Jaya Abadi dengan merk kopi Kapal Api yang berlangsung mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2023.

“Siapa saja bisa mengikuti promo ini selama periode masih berlangsung. Akan ada 3 periode pengundian hadiah Grand Prize, 16 Agustus 2023 untuk 1 Mercedes Benz C 200 dan 2 Wuling Air EV, 5 Oktober 2023 untuk 2 Wuling Air EV, 9 Januari 2024 untuk 1 Mercedes Benz C 200 dan 2 Wuling Air EV. Program ini berlaku secara nasional,”katanya.

Sementara itu pemenang Grand Prize hadiah mobil Mercedes-Benz c200 Aditya Nugraha mengatakan, dirinya tidak menyangka bisa terpilih sebagai pemenang di usianya yang kini masih berstatus sebagai mahasiswa.

“Gak nyangka bisa menang, alhamdulillah,” ungkap Aditya, saat ditemui media di Pasar Andir, Kota Bandung.

Sebelumnya, Aditya mengaku telah mengirimkan 4 kode unik yang terdapat di dalam kemasan khusus berlogo Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran. Wargi Bandung yang ingin menguji keberuntungan seperti Aditya, pun masih bisa mengikuti program ini.

Akan ada 3 periode pengundian hadiah Grand Prize yaitu :
•16 Agustus 2023 untuk 1 Mercedes Benz C 200 dan 2 Wuling Air EV.
•5 Oktober 2023 untuk 2 Wuling Air EV.
•9 Januari 2024 untuk 1 Mercedes Benz C 200 dan 2 Wuling Air EV.
Program ini berlaku secara nasional

MAU IKUT MENANG ? MUDAH !
1.Beli kopi Kapal Api dan temukan kode unik di dalam kemasan khusus berlogo Kapal Api GEBYAR SEMANGAT MILIARAN.
2.Kirim kode unik lewat WhatsApp ke nomor 0812 1202 5550 dengan format: KapalApi#KodeUnik#Nama#No.KTP#No.Handphone#KotaDomisili
3.Kode unik juga bisa diregistrasikan melalui aplikasi resmi Promo Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran yang bisa diunduh di Play Store Android dan App Store.
4.Setiap kode unik yang berhasil terverifikasi bisa memenangkan hadiah langsung Jutaan Voucher Pulsa, Ratusan Logam Mulia, dan Puluhan iPhone.
5.Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan mengikuti undian Grand Prize Mercedes Benz C 200 dan Wuling Air EV.

Tunggu apalagi, Ayo ikutan sekarang dan menangkan hadiahnya !

RELATED ARTICLES

Most Popular