Minggu, Mei 26, 2024
BerandaHotelRekomendasi Sajian Imlek Tahun 2024 Khas Shanghai Hadir di Sheraton Bandung Hotel...

Rekomendasi Sajian Imlek Tahun 2024 Khas Shanghai Hadir di Sheraton Bandung Hotel and Towers

DESTINASI BANDUNG– Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan menghadirkan “Taste of Shanghai” untuk menyambut tahun baru Imlek 2024.

Penawaran sajian imlek tahun 2024 Taste of Shanghai ini hadir sebagai wujud keberagaman dan kekayaan budaya yang dipersembahkan hotel Sheraton Bandung Hotel & Towers yang berada di Dago ini, kepada para tamu dan pengunjung yang ingin merayakan momen spesial ini.

Sajian imlek 2024 Taste of Shanghai di hotel Sheraton Bandung Hotel and Towers tidak hanya sekadar menyajikan hidangan khas Shanghai, tetapi juga menghadirkan nuansa dan keindahan budaya kota tersebut.

Baca Juga: Hotel Aryaduta Bandung Hadirkan Program Tjakap Djiwa, Pengalaman Staycation Menekankan Kesejahteraan Fisik Mental dan Spiritual

Mulai dari dekorasi yang dipenuhi unsur-unsur tradisional hingga penampilan seni budaya, tamu akan merasakan atmosfer autentik Shanghai begitu melangkah ke area lobi dan restoran.

Tamu bisa menikmati buffet dinner dan set menu brunch dengan menu yang telah disiapkan secara spesial di Feast Restaurant yang berada di lantai satu.

“Tim kuliner kami telah menyiapkan menu istimewa yang memadukan kekayaan rasa Shanghai dengan sentuhan modern.

Mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup” ungkap Executive Chef Candra Sudirgo.

Selain itu juga ada pula hampers dengan bermacam varian ukuran, yang dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp200.000.

Untuk informasi dan pemesanan dapat dilakukan melalui nomor WA 08112156427

Tentang Sheraton Bandung Hotel & Towers:
Hotel bintang 5 di Bandung yang dikelilingi nuansa hijau dan berlokasi dekat dengan tempat wisata di Bandung.

Menawarkan pengalaman menginap serta kamar terbaru dengan tampilan yang lebih segar. Sheraton Bandung Hotel & Towers memberikan kenyamanan, komitmen layanan terbaik sebagai pilihan hotel keluarga di Bandung.

Dengan ruang terbuka di semua area serta lokasi strategis sebagai pilihan utama hotel di Dago menjadikannya sebagai tujuan wisata Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular