Senin, Mei 27, 2024
BerandaOlahragaDejan Keluhkan Kinerja Wasit Pimpin Persib VS Mitra Kukar

Dejan Keluhkan Kinerja Wasit Pimpin Persib VS Mitra Kukar

Destinasi Bandung-Nyaris kalah di kandang sendiri Persib Bandung memetik hasil kurang memuaskan di laga perdana Piala Bhayangkara. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016), Persib hanya bisa meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar.

Pelatih Persib Dejan Antonic, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak-anak asuhnya. Dejan mengatakan Persib sebenarnya menargetkan kemenangan di pertandingan perdana.

“Selalu, jika main di kandang, Persib menargetkan kemenangan. Jadi, pasti saya kurang puas,”ujarnya.

Tidak hanya itu Maung Bandung juga harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 81. Ketika itu, M Agung Pribadi diusir wasit karena mengantongi kartu kuning kedua.

Menurut Dejan kartu kuning kedua yang di berikan kepada Agung, dianggap kurang tepat dan tak adil. Dia mengatakan wasit seharusnya juga mengusir Rodrigo dos Santos usai menyikut Tony Sucipto.

“Saya sebenarnya tak lihat secara jelas bagaimana proses terjadinya pelanggaran Agung. Tapi, seharusnya wasit juga mengusir pemain Mitra Kukar nomor 10. Tapi, inilah Indonesia. Wasit selalu seperti itu. Tak ada perubahan kualitas,”tandasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular