Senin, Mei 20, 2024
BerandaOtomotifKomunitas Honda Motor Bogor Gelar Kopdar Rutin dan Deklarasi Bergabungnya CBR Bogor...

Komunitas Honda Motor Bogor Gelar Kopdar Rutin dan Deklarasi Bergabungnya CBR Bogor Riders

DESTINASI BANDUNG– Untuk mempererat silaturahmi antar bikers, Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo), yang merupakan paguyuban club dan komunitas bikers Honda di daerah Bogor, mengadakan kegiatan Kopdar Rutin pada Jumat Malam, tanggal 8 Maret 2024, di lokasi Kopdar CBR Bogor Riders di Bundaran Taman Air Mancur Jl. Jend. Sudirman No.56, RT.05/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sejumlah perwakilan club dan komunitas hadir berpartisipasi memeriahkan acara ini, antara lain dari Honda Genio Riders Club, Bogor Tiger Club, Honda Bogor Streetfire Club, Beat Owner Club, dan Vario Owner Community, dengan total 25 peserta.

Selain sebagai ajang kopdar rutin paguyuban, acara ini juga diisi dengan acara deklarasi bergabungnya club baru, yaitu CBR Bogor Riders, ke dalam keluarga besar Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo). Dengan bergabungnya komunitas baru ini, diharapkan semakin banyak saudara di komunitas yang mendapatkan tambahan wawasan tentang dunia motor, serta pemahaman tentang AD/ART pada sebuah club dan komunitas.

Baca Juga: Tips Perawatan Untuk Sepeda Motor Yang Jarang Digunakan

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas izin bergabung yang diberikan, semoga dengan bergabungnya CBR Bogor Riders di keluarga besar Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo), kami dapat berkontribusi dalam setiap agenda yang diselenggarakan, dan membawa aura positif serta membantu kemajuan, eksistensi, dan perkembangan Khombo bersama-sama,” ujar Muhamad Salim S.H., ketua umum CBR Bogor Riders.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan forum, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum CBR Bogor Riders, ketua umum Khombo, dan perwakilan klub lainnya, serta forum diskusi, dan diakhiri dengan seremonial penyerahan plakat sebagai bentuk apresiasi, serta sesi foto untuk mengabadikan momen kebersamaan.

RELATED ARTICLES

Most Popular