Senin, Mei 27, 2024
BerandaOlahragaDavid Laly Sudah Tonton Permainan Keras Persiba Balikpapan

David Laly Sudah Tonton Permainan Keras Persiba Balikpapan

Destinasi Bandung-Persib Bandung hari Sabtu ini akan bertandang ke Stadion Parikesit, Balikpapan, homebase Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Sabtu (21/5/2016).

Gelandang Persib Bandung, David Laly mewaspadai permainan keras yang bakal diterpakan oleh tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Tim asuhan Beruang Madu tersebut dikenal kerap bermain tanpa kompromi. Tak heran beberapa korban kekasaran permainan Persiba Balikpapan pun berjatuh seperti pemain Arema Cronus, Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan bek Pusamania Borneo FC, Aang Suparman.

Menurut David Laly, pelatih Dejan Antonic sudah mencoba taktik untuk menghalau permainan seperti itu. Pemain yang pernah membela PBR ini, berharap Persib bisa curi poin dari laga tandang itu.

“Kita sudah nonton beberapa kali permainan Persiba, mainnya sangat keras ke arah kasar. Makanya coach (Dejan) sudah bikin strategi dan kita bikin bola lebih cepat, Kita gak khawatir tapi tetap harus waspada. Jadi kita jangan terlalu banyak pegang bola,”ujarnya.

Lebih lanjutb Laly mengatakan, seluruh rekan-rekannya suap tempur karena dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Bali United 2-0 di Stadion si Jalak Harupat Sabtu minggu lalu.

RELATED ARTICLES

Most Popular