Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKesehatanOriskin Bandung, Pilihan Lengkap Perawatan Kecantikan

Oriskin Bandung, Pilihan Lengkap Perawatan Kecantikan

Destinasi Bandung – Oriskin Bandung, Pilihan Lengkap Perawatan Kecantikan . Mempunyai penampilan fisik yang bersih dan sehat tentunya akan menunjang penampilan khususnya untuk Anda yang mempunyai aktivitas tinggi dan di haruskan bertemu dengan banyak orang. Dengan hadirnya klinik – klinik kecantikan di kota Bandung tentunya akan membantu perubahan penampilan menjadi lebih percaya diri.

Kini di kota Bandung telah hadir klinik kecantikan dan kesehatan Oriskin. Berlokasi di Jl. Cihampelas No. 42 Bandung, klinik yang buka sejak 12 Agustus 2017 ini merupakan cabang ke-19 yang telah tersebar di kota – kota besar di Indonesia. “Dengan Tagline renew your beauty, Oriskin Bandung menawarkan pilihan lengkap perawatan untuk pria dan wanita mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan produk bahan organik Murad,”ujar Asistant Manager Oriskin Bandung, Fajar Damara.

Paket yang di tawarkan terdiri dari single treatment dan membership. Untuk paket membership bisa di sesuaikan dengan budget dan kebutuhan kulit mulai dari paket basic reguler yaitu treatment wajah dan rambut mulai dari Rp. 599.000,-, paket reguler laser mulai dari Rp. 1.200.000,-, paket lengkap premium membership mulai dari Rp. 2.500.000,-.

Dan bagi Anda yang ingin memanjakan perawatan kuku tangan dan kaki dengan refleksi badan, di Oriskin Bandung juga menyediakan paket dengan harga terjangkau untuk hasil maksimal.

Dengan konsultasi dokter Oriskin Bandung di tunjang teknologi tinggi tentunya akan memberikan hasil maksimal terhadap para konsumen. Facial treatment, laser treatment, hair treatment, serta special treatment dengan harga terjangkau tersedia lengkap disini. Klinik kecantikan Oriskin Bandung mempunyai konsep modern minimalis serta elegan akan membuat pengunjung merasa di manjakan, buka di hari senin – sabtu jam 09.00 – 20.00 wib, dan hari minggu jam 09.00 – 18.00 wib. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi (022) 4217696, sosial media di facebook @Oriskin.id, twitter @Oriskin_id, Instagram @Oriskin_id, serta kunjungi www.oriskin.id.

RELATED ARTICLES

Most Popular