Selasa, April 23, 2024
BerandaHeadlinePasar Baru Square Hotel Resmi Diluncurkan

Pasar Baru Square Hotel Resmi Diluncurkan

Destinasi Bandung – Pasar Baru Square Hotel Bandung Managed by Dafam Hotel Management (DHM) resmi melakukan soft opening pada Minggu (15/11/2015). Lokasi hotel ke-8 yang dikelola DHM di wilayah Jawa Barat ini, dan merupakan hotel ke-18 dari seluruh hotel di Indonesia yang di kelola DHM cukup strategis sekitar 10 menit ke Stasiun Kereta Api dan 20 menit ke Bandara Husein Sastranegara. Wisatawan yang hendak tinggal lebih lama di Bandung juga bisa sekaligus merasakan atmosfer berbelanja karena letak hotel yang menyatu dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru Square menjadikannya “strong point” sebagai hotel yang tersambung langsung dengan tempat belanja sehingga tempat menginap ini bisa jadi pilihan yang menarik bagi para wisatawan maupun pebisnis untuk menikmati Bandung yang dikenal dengan wisata belanjanya.

Bandung yang dikenal dengan julukan Paris Van Java memiliki banyak tujuan untuk berbelanja dari yang murah hingga berkelas. Namun Pasar Baru yang menjadi pasar tertua dan memiliki nilai sejarah selalu menjadi pilihan pertama. Pasar Baru berdiri sejak 1906 yang pada jaman Belanda bernama Pasar Baroeweg sangat terkenal di kalangan penikmat wisata belanja, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Arab bahkan Afrika. Setiap hari kerja apalagi hari libur maka sudah bisa dipastikan pusat-pusat wisata belanja di Bandung akan kebanjiran pengunjung atau calon pembeli baik dari mancanegara maupun domestik

Pasar Baru Square Hotel Bandung managed by DHM yang berlokasi di jantung area Pasar Baru tepatnya Jalan Otto Iskandardinata No 81 – 89 Bandung merupakan hotel ke-18 yang beroperasional dibawah Dafam Hotel Management (DHM) bekerjasama dengan PT Robben Graha Asri Mandiri. Hotel dengan konsep bisnis leisure, simple, fresh energic mempunyai 6 lantai  dengan total 99 kamar terdiri dari 39 kelas Superior, 35 kelas Deluxe, 25 kelas Executive, untuk memenuhi kebutuhan tamu fasilitas yang dimiliki diantaranya tiga ruang pertemuan (meeting room) dengan kapasitas 50 – 200 pax, restaurant indoor ”de Aloen Aloen” lalu restoran outdoor dengan nama ”Rendezvous”. Tak hanya itu layanan room service 24 jam, TV layar datar 32 inch dengan saluran international, free internet access, coffee maker, IDD phone serta pilihan kamar smooking area dan non smooking area, area parkir  yang cukup luas, tamu hotel atau pengunjung juga bisa menikmati sajian di Light Café  & Food Court de Rijoeng Goenoeng yang berada di lantai 10 dengan pemandangan kota Bandung yang menawan.

Menandai soft opening ini secara simbolis dilakukan pemotongan tumpeng dan juga pelepasan balon yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Robben Graha Asri Benny Yoshawirja didampingi Komisaris Utama Eddy Yoshawirja, Komisaris Robert Yoshawirja dan Andhy Irawan sebagai Managing Director Dafam Hotel Management. Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran direksi DHM, relasi bisnis, GM/HM unit DHM area Jawa Barat, Travel Agent, Corporate dan juga rekan-rekan media Bandung dan Jakarta.

Dafam Hotel Management(DHM) adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia, berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 yang didirikan oleh Putra ke-2 Bapak Soleh Dahlan yaitu Bapak Billy Dahlan dan Bapak Andhy Irawan seorang praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan baik nasional maupun international dan memiliki kantor pusat di Semarang serta kantor Regional di Jakarta, terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain” dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Expres, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam serta 1 brand Dafam acossiates.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular