Senin, Mei 27, 2024
BerandaBisnisTelkomsel Resmikan GraPARI di Mall Istana BEC 2

Telkomsel Resmikan GraPARI di Mall Istana BEC 2

Destinasi Bandung-Telkomsel kembali menghadirkan Customer Touch Point atau Pusat Layanan Pelanggan GraPARI yang kali ini ditempatkan salah satu Pusat Perbelanjaan Elektronik terbesar di Kota Bandung, Mall Istana Bandung Electronic Center 2 (BEC), (15/11). Kehadiran GraPARI ini merupakan wujud konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan layanan telekomunikasi yang lengkap, dari penjualan hingga layanan purna jual terutama di titik keramaian yang mudah dijangkau pelanggan sehingga kebutuhan terhadap produk dan layanan Telkomsel dapat terpenuhi kapan pun.

Direktur Sales Telkomsel, Masud Khamid mengatakan Telkomsel dalam menghadirkan ragam layanannnya selalu terinspirasi dari gaya hidup pelanggan. Untuk itu, dengan melihat gaya hidup masyarakat perkotaan seperti di Kota Bandung ini, dan potensi pusat hiburan dan belanja yang cukup tinggi, Telkomsel merasa perlu menghadirkan titik layanan pelanggan yang mudah diakses di titik keramaian seperti pusat perbelanjaan atau mall, dan GraPARI Telkomsel di Mall Istana BEC 2 ini merupakan salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

GraPARI Mall Istana BEC 2 yang terletak di Lantai LG Blok AA2 dan AA3 ini melengkapi 33 GraPARI yang ada di Regional Jawa Barat dan 413 GraPARI lainnya yang ada di seluruh Indonesia. GraPARI Mall Istana BEC ini akan beroperasi sesuai jam operasional Mall mulai pukul 10.00 sd 21.00 WIB, termasuk di hari Sabtu dan Minggu. Hingga saat ini, untuk Area Jabotabek Jabar, Telkomsel telah menghadirkan 18 GraPARI yang berada di dalam pusat berbelanjaan atau Mall.

Titik layanan pelanggan GraPARI Mall Istana BEC 2 ini dilengkapi area digital entertainment seperti layanan MyGraPARI, eKado, eCoupon dan menjadi GraPARI pertama yang menghadirkan hiburan Augmented Realty untuk memanjakan pelanggan sehingga diharapkan dapat memberi nilai lebih disaat pelanggan sedang berkunjung ke GraPARI Mall Istana BEC 2.

Standar mutu layanan GraPARI Mall Istana BEC 2 akan mengikuti standar dan prosedur yang berlaku baku di seluruh GraPARI Telkomsel. Dimana Telkomsel berkomitmen setiap tahunnya akan selalu memperbaharui sertifikasi standar ISO layanan Customer Touch Point Telkomsel mulai dari Customer Care Online, GraPARI, dan Social Media. Sehingga kualitas layanannya akan terus terjaga.

Masud menjelaskan lebih lanjut harapan besar dengan adanya penambahan titik layanan pelanggan ini di Mall Istana BEC 2 ini yang akan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan Telkomsel, khususnya di wilayah Jawa Barat, dimana belum lama ini Telkomsel kembali berhasil mempertahankan penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2015 (ICSA) di kategori Prepaid Cellular Simcard dengan merk simPATI, Postpaid Cellular Simcard dengan merk kartuHalo, dan Internet Service Provider Wireless/ Mobile melalui merk Telkomsel Flash.

RELATED ARTICLES

Most Popular