Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaEvent & PromoJalan Sehat Bersama Karyawan Aston Braga Hotel & Residence

Jalan Sehat Bersama Karyawan Aston Braga Hotel & Residence

Destinasi Bandung-Jalan Sehat bersama karyawan Aston Braga Hotel & Residence . Masih dalam rangkaian Anniversary Aston Braga Hotel & Residence Bandung yang ke 13 tahun dengan hashtag #13Raga & #KamiMasihEksis, seluruh perwakilan setiap departemen karyawan Aston Braga Hotel & Residence mengikuti kegiatan jalan sehat dengan tema Mens sana in corpore sano, yang artinya adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa dewasa ini di Kota Bandung tengah diselenggarakan program Fun Days yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bandung, dimana setiap harinya memiliki tema yang berbeda-beda, salah satunya yakni Jumat Jalan Sehat. Maka dari itu, Aston Braga Hotel & Residence bersama bermaksud untuk berpartisipasi langsung dalam program ini. Pada hari Jumat, tanggal 1 Februari 2019 lalu, sejumlah staff diantaranya General Manager, Head of Department, dan beberapa staff lainnya dari hotel ini berjalan mengelilingi jalanan Kota Bandung.

Dengan rute yang telah di tentukan kita berjalan melewati tempatbersejarah di kota bandung seperti museum kota Bandung, taman Balaikota, jalan Dago, museum Gedung Sate, Gor Saparua, Taman Maluku & Taman Lalu Lintas Bandung, tidak lupa kita sarapan di salah satu tempat sarapan bersejarah juga yaitu Kupat Tahu Gempol. Selain itu kita juga ada acara bagi-bagi hadiah untuk peserta jalan sehat. Kegiatan jalan sehat yang dimulai pukul 06.30 ini pun selesai sekitar pukul 09.00.

Dengan kegiatan ini selain melakukan Brand Awareness kita juga mengajak warga kota Bandung pada umum nya dan karyawan Aston Braga Hotel & Residence Bandung pada khususnya untuk melakukan kegiatan olah-raga rutin agar tubuh kita semakin sehat dan dengan sehat kita bisa memberikan service yang terbaik kepada tamu. Jangan lupa kunjungi website kami di www.astonbraga.com. Aston Braga Hotel & Residence Bandung Delightful moments of heartfelt service

RELATED ARTICLES

Most Popular