Senin, Mei 27, 2024
BerandaKulinerBelmeat Produk Olahan Daging Sapi Kini Hadir di Bandung, Hadirkan Frozen Food...

Belmeat Produk Olahan Daging Sapi Kini Hadir di Bandung, Hadirkan Frozen Food Bakso, Sosis dan Smoke Beef dengan Kualitas Premium

DESTINASI BANDUNG– PT Laris Manis Utama secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, produk olahan daging sapi yaitu Belmeat salah satu brand frozen food.

Acara launching produk Belmeat dilakukan di Transmart supermarket Central Park-Jakarta 10 Maret–12 Maret dan Transmart supermarket Central Park Buah Batu-Bandung pada tanggal 17 Maret–19 Maret, mengingat Transmart supermarket mempunyai nama besar dengan cabang yang banyak dan sudah mempunyai konsumen setia.

Menurut Business Development Manager PT Laris Manis Utama Mulya Triyuana, Produk Belmeat yang terdiri dari Bakso, Sosis dan Smoke Beef ini tak hanya menyasar target Ibu rumah tangga atau working mom yang tentunya harus kreatif dan pintar buat anak tetap lahap makan.

“Namun juga ditujukan kepada semua kalangan, mulai dari pekerja kantoran hingga mahasiswa yang perlu solusi praktis untuk makanan yang cepat untuk dirinya sendiri tanpa ribet kapanpun dimanapun, ” katanya.

Belmeat Produk Olahan Daging Sapi Kini Hadir di Bandung, Hadirkan Frozen Food Bakso, Sosis dan Smoke Beef dengan Kualitas Premium
Lebih lanjut Mulya Triyuana menjelaskan, saat ini produk olahan daging seperti bakso, sosis yang diproduksi Belmeat ini menjadi makanan yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia.

Selain itu produk dari Belmeat ini juga praktis cocok untuk dikonsumsi sehari-hari atau sebagai tambahan menu masakan favorit keluarga dirumah.

“Keunggulan dari Belmeat ini adalah Real Meat karena kandungan daging yang lebih banyak dipadukan dengan bahan-bahan pilihan yang sudah terjamin kehalalannya. Diolah dengan komposisi bumbu yang pas sehingga menghasilkan cita rasa kelezatan yang tinggi. Keunggulan Belmeat lebih berasa dagingnya untuk disemua pilihan rasa dan autentik aroma khas smokey untuk variant sosis dan smoked beef, “katanya.

Belmeat diproses dengan teknologi terkini yang memenuhi standar GMP & keamanan pangan yang bersertifikasi sehingga aman untuk dikonsumsi. Belmeat menawarkan pengalaman rasa yang berbeda saat menikmati bakso dan sosis dengan rasa dagingnya yang lebih terasa disaat gigitan pertama.

Belmeat Bakso Sapi diolah dengan komposisi bumbu yang pas sehingga menghasilkan produk dengan tekstur yang kenyal, empuk dan halus serta beraroma khas bakso sapi. Untuk variant Bakso ada 3 yaitu bakso polos kemasan 500 gram, bakso isi daging cincang 400 gram dan bakso urat sapi 400 gram.

Belmeat Sosis Sapi, sosis dengan citarasa kemewahan terbaik terbuat dari daging kualitas premium dan bahan-bahan pilihan yang terjamin kehalalannya.

Rasa daging yang lebih berasa disaat gigitan pertama dan aroma khas smokey menjadi sensasi terbaik cara menikmati sosis. Ada 3 variant yaitu Belmeat Sosis Sapi ukuran Large, Bakso Sosis Sapi ukuran Medium dan Belmeat Sosis Sapi ukuran small.

Selain itu ada juga Belmeat variant Smoked Beef dengan kelebihan terlihat potongan daging pada irisannya, dengan aroma khas smokey yang menambah kelezatan

Produk Belmeat sendiri sudah tersedia dibeberapa supermarket dan toko frozen food di seluruh Indonesia.

“PT Laris Manis Utama tentunya berharap untuk produk Belmeat ini menjadi produk yang disukai oleh semua kalangan masyarakat, ” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular