Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaEvent & PromoPromo Istimewa Ramadan Hanya di Serela Hotels Bandung

Promo Istimewa Ramadan Hanya di Serela Hotels Bandung

Destinasi Bandung-Promo Istimewa Ramadan Hanya di Serela Hotels Bandung. Ramadan tidak bisa disangkal lagi merupakan bulan penuh anugerah dan keistimewaan yang sangat pas untuk dijadikan momen berkumpul bersama keluarga, teman, kolega, serta orang-orang lainnya yang terdekat bagi anda. Anda yang mencari Hotel berkualitas di Bandung sebagai pilihan untuk merayakan momen-momen tersebut, ada baiknya melirik ke beragam koleksi Serela Hotels dari KAGUM Hotels di Bandung: Serela Cihampelas Hotel Bandung, Serela Merdeka Hotel Bandung, Serela Waringin Hotel Bandung, dan Serela Riau Hotel Bandung.

Di Bulan Ramadan yang spesial ini, Serela Hotels juga menawarkan promo harga khusus The Best Stay in Ramadan hanya Rp. 390.000,-++ yang berlaku di seluruh Serela Hotels di Bandung, sudah termasuk tajil gratis untuk 2 orang.

Beragam paket buka puasa juga tersedia di setiap Serela Hotels di Bandung, cocok bagi anda yang ingin mengadakan agenda buka puasa bersama yang seru bersama orang-orang terdekat anda. Di Serela Cihampelas Hotel Bandung, misalkan, terdapat Combo Package seharga Rp. 45.000,- nett/orang (minimal order untuk 2 orang). Serela Merdeka Hotel Bandung menawarkan All You Can Eat Iftar Delight Breakfasting Buffet seharga Rp. 85.000,- nett/orang dengan bonus spesial gratis tambahan 1 orang untuk setiap reservasi 10 orang, plus ditambah juga gratis foto bersama di Seruni Photo Bandung. Di Serela Waringin Hotel Bandung, anda bisa menikmati paket buka puasa Delicious Iftar for Everyone, seharga Rp. 75.000,- nett/orang dengan sajian menu gaya Asia dan tradisional Indonesia, sudah termasuk bonus gratis tambahan 1 orang untuk setiap reservasi 10 orang. Serela Riau Hotel Bandung juga memiliki promo buka puasa, yaitu Ramadan Breakfasting Package seharga Rp. 95.000,- nett/orang, dengan bonus gratis ekstra 1 orang untuk reservasi 10 orang, dan anda juga berkesempatan mendapatkan voucher gratis apabila anda upload foto-foto makanan yang disajikan di Instagram!

Di sepanjang bulan Mei 2019 pun anda bisa mendapatkan 20% off harga kamar di seluruh Serela Hotels apabila anda melakukan booking atau reservasi melalui KAGUM E-Booking di www.kagum-hotel.com dan memasukkan kupon kode YESRAMADAN. Potongan harga ini langsung berlaku, tanpa syarat dan ketentuan apapun!

Jadi ayo ramaikan Bulan Ramadan anda bersama Serela Hotels! Angkat telepon dan hubungi (022) 82062441 untuk informasi dan reservasi sekarang juga di Serela Cihampelas Hotel Bandung, (022) 4231456 untuk Serela Merdeka Hotel Bandung, (022) 6045585 untuk Serela Waringin Hotel Bandung, dan (022) 4240328 untuk Serela Riau Hotel Bandung. Pastikan anda juga jangan lupa pula untuk follow dan like www.instagram.com/serelahotel serta www.facebook.com/serelahotels untuk berita berita terbaru seputar promos-promosi seluruh Hotel di bawah Serela Hotels dan juga beragam informasi menarik lainnya!

RELATED ARTICLES

Most Popular