Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaKulinerDapur Solo Kini Hadir di Trans Studio Mall Bandung, Menyajikan Menu-menu Kuliner...

Dapur Solo Kini Hadir di Trans Studio Mall Bandung, Menyajikan Menu-menu Kuliner Andalannya seperti Nasi Langgi, Sop Iga Sapi dan Rawon

DESTINASI BANDUNG– Melanjutkan rangkaian pembukaan outlet baru, Dapur Solo menambah lokasi keduanya di bumi Pasundan, kali ini berlokasi di mall terbesar dan terlengkap di ibukota Jawa Barat, Trans Studio Mall Bandung.

“Kami senantiasa mendengarkan suara pelanggan setia kami, penambahan outlet Dapur Solo di Bandung menjadi salah satu prioritas kami karena sebelumnya hanya ada 1 outlet di kota ini, berlokasi di Cihampelas Walk. Harapannya, kami menjadi lebih dekat dan mudah diakses oleh para penikmat sajian masakan kami”, ujar Dwi Rahayu, selaku General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia.

Berlokasi di lantai 2, Dapur Solo Trans Studio Mall Bandung memiliki kapasitas dine in sebanyak 72 kursi, siap menyajikan menu-menu andalan seperti Nasi Langgi, Sop Iga Sapi, Rawon, dan banyak menu lain dalam nuansa tradisional Jawa dengan sentuhan modern.

Baca Juga: Okosan Gyoza: Rekomendasi Kuliner Khas Jepang di Bandung dengan Konsep Open Kitchen

Di hari pembukaan outlet barunya di Trans Studio Mall Bandung, Dapur Solo memberikan banyak promo menarik untuk para konsumennya, seperti; harga khusus untuk menu andalan Nasi Langgi Solo seharga Rp35.000,- , gratis Es Campur Solo (disertai pembelian Rp150.000,-) , gratis tote bag exclusive (disertai pembelian Rp250.000,-), tebus murah 3 Kudapan favorit hanya Rp9.900,- dan promo pelajar Es Kopi Susu Gula Aren hanya Rp13.000,- .

Dengan mulai beroperasinya outlet di Trans Studio Mall Bandung, Dapur Solo telah memiliki 39 outlet yang tersebar di Jabodetabek (36 outlet), Jawa Barat (2 outlet) dan Serang (1 outlet). Hingga akhir 2023, Dapur Solo telah menargetkan total 42 outlet.

Mengantongi sertifikat Halal berpredikat A, Dapur Solo menjadi pilihan yang aman dan terpercaya dengan aneka ragam menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan.

Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Sayur, Comro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo untuk menemani setiap momen.

Sebagai Ahlinya Masakan Jawa, Dapur Solo tidak hanya menyajikan makanan dan minuman tradisional khas Jawa, namun Dapur Solo juga terkenal dengan aneka minuman kopi yang tentunya cocok untuk menemani kerja atau sekedar berkumpul bersama teman.

Selain itu, di beberapa outletnya free standing (non-mall), Dapur Solo juga bisa menjadi pilihan tempat yang pas untuk merayakan berbagai acara seperti pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, meeting atau acara lain.

RELATED ARTICLES

Most Popular