Selasa, April 23, 2024
BerandaOlahragaSempat Unggul 2-0, Liverpool Menyerah dari Southampton 3-2

Sempat Unggul 2-0, Liverpool Menyerah dari Southampton 3-2

Destinasi Bandung-Liverpool Sempat unggul terlebih dahulu 2-0 atas Southampton. Keunggulan 2-0 atas Southampton di babak pertama gagal mereka pertahankan. Liverpool akhirnya harus menyerah setelah tiga gol bersarang ke gawang mereka di babak kedua. Pertandingan ditutup dengan kemenangan tuan rumah Southampton 3-2 di Stadion St Mary, Minggu (20/3/2016).

Hasil ini menghentikan catatan Liverpool yang belum kalah di empat laga terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga mereka gagal menuntaskan pembalasan atas Southampton setelah pada pertemuan pertama dipermalukan 1-6.

Liverpool sempat unggul dua gol terlebih dulu di babak pertama melalui gol Phillipe Coutinho di menit ke 17 dan Daniel Sturridge di menit ke-22.

Sayang performa Liverpool menurun di babak kedua. Adalah striker pengganti Saido Mane yang menjadi petaka buat Liverpool. Mane yang masuk menggantikan Disan Tadic berhasil mencetak dua gol di menit 64 dan 86.

Mane sebenarnya mendapat peluang mencetak gol melalui titik penalti di menit 50, tapi sayang tendangannya gagal bersarang. Namun kegagalannya berhasil dijawabnya dengan dua gol.

Satu gol Southampton dicetak Graziano Pelle di menit 84.

Hasil ini membuat Liverpool kini berada di peringkat 9 dengan 44 poin dari 29 pertandingan, terpaut tiga poin dari zona Eropa.

Susunan Pemain

Southampton: Forster, Clasie, Fonte, Long, Davis, Tadic, Romeu, Martina, Van Dijk, Pelle, Bertrand

Liverpool: Mignolet, Flanagan, Lovren, Sakho, Clyne, Can, Allen, Lallana, Coutinho, Origi, Sturridge.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular