Jumat, Juni 14, 2024
BerandaKulinerDapoer Penyet Rebranding Jadi Dapoer Heritage, Hadirkan Menu Nusantara dengan Sentuhan Modern

Dapoer Penyet Rebranding Jadi Dapoer Heritage, Hadirkan Menu Nusantara dengan Sentuhan Modern

DESTINASI BANDUNG-Bagi anda penyuka makanan nusantara di Bandung, wajib mencoba sajian dari menu kuliner Dapoer Heritage yang sebelumnya bernama Dapoer Penyet resto.

Seperti diketahui Dapoer Penyet Resto yang sudah berdiri dari tahun 2009 dan kini rebranding atau berganti nama menjadi Dapoer Heritage kini hadir di 2 lokasi yakni Trans Studio Mall dan Jl.Lapang Supratman No 1 Bandung.

Dalam perkembangannya Dapoer Penyet Resto kini berganti nama menjadi Dapoer Heritage yang berlokasi di Jl.Lapang Supratman No 1 Bandung ini menjadi semakin banyak diminati. Bukan hanya karena kelezatan menu yang dihidangkan tapi juga suasana dan dekorasi tempat yang unik juga nyaman sehingga tepat untuk dijadikan venue intimate wedding, engagment, ulang tahun, gathering, meeting, acara berkumpul komunitas atau sekedar berkumpul bersama anggota keluarga.

Dapoer Penyet Rebranding Jadi Dapoer Heritage, Hadirkan Menu Nusantara dengan Sentuhan Modern
Bangunan Heritage yang estetik menjadi daya tarik tersendiri saat pengunjung memasuki area Resto Dapoer Penyet yang ada di Jl.Lapang Supratman No 1 ini. Karena itulah, manajemen dari CV. Hidup Jaya Selaras memutuskan untuk mengupgrade menu Dapoer Penyet Resto sekaligus mengubah namanya menjadi Dapoer Heritage agar bisa menjangkau customer yang lebih luas sekaligus mengangkat konsep bangunan heritage yang unik, bersejarah dan estetik.

Baca Juga: Warung Bi Eem, Rekomendasi Tempat Makan Enak di Bandung Sambil Meniru Romantisnya Film Dilan dan Milea

Menurut owner Dapoer Heritage Sriwatu Tanoe, konsep resto secara garis besar yangdiusung oleh Dapoer Heritage adalah , memperkaya menu khas Nusantara, melengkapi menu yang sudah ada dengan sentuhan modern, melengkapi fasilitas area, mengusung tema-tema kebudayaan nusantara dalam event berkala.

Sementara itu untuk menu baru yang menjadi unggulan sekaligus ciri khas dari Dapoer Heritage adalah Sapi Lado Mudo (Beef Rib Eye, cassava crouquette, sambal lado mudo and gulai borth), Nasi Goreng Srikandi (3 macam nasi goreng yang disajikan dalam 1 plate, terdiri dari nasi goreng cumi medok, nasi goreng kampung dan nasi goreng kecombrang Jagung Manis (grill sweet corn, peanut crumble, lime and spicy mayo)
, Smoked Beef Bao (Steamed Bao with smoked beef brisket, pickle and sri racha mayo), Tropical Island (kecombrang, fresh lemon and honey)
, Ballenia (Fresh orange juice, peach juice, ginger, fresh lemon and soda), Coffee Berry (Espresso, Raspberry, and fresh lemon)

Dapoer Penyet Rebranding Jadi Dapoer Heritage, Hadirkan Menu Nusantara dengan Sentuhan Modern
Sedangkan kapasitas Dapoer Heritage untuk acara wedding s.d 350 pax tanpa sesi.

“Bagi yang ingin mengadakan acara meeting tersedia 3 VIP Room dengan kapasitas berbeda, mulai dari 10 orang, 15-20 orang dan 30 orang. Masing-masing ruangan dilengkapi dengan AC, sound system standar meeting dan LED,” kata Sriwatu Tanoe.

Rebranding Dapoer Penyet menjadi Dapoer Heritage sudah digelar pada hari selasa 18 Juli 2023, pukul 17.00 WIB oleh Pimpinan CV Hidup Jaya Selaras sekaligus Owner Dapoer Heritage, Sriwatu Tanoe.

Acara dihadiri pula oleh jajaran pemerintahan antara lain DISBUDPAR Kota Bandung yang diwakili oleh Bapak Rd. Rusmawan Gumira, S.A.P sekaligus memberikan sambutan, BKD Jabar, DISDUKCAPIL Kota Bandung, Dinkes Jabar, ASITA Travel, dan Instansi lainnya serta komunitas, EO, dan WO.

Acara dibuka dengan rampak kendang persembahan dari RSP Production dan ditandai dengan tabuh kendang serta pelepasan balon. Setelah itu, seluruh tamu undangan menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh pihak Dapoer Heritage ditemani sajian Live Music.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi 08112265556.

RELATED ARTICLES

Most Popular