Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineAston Primera Pasteur Sukses Gelar Magenta Run

Aston Primera Pasteur Sukses Gelar Magenta Run

Destinasi Bandung – Selaras dengan arti dari ungkapan “Mens Sana In Corpore Sano” yaitu di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, Aston Primera Pasteur mengadakan sebuah acara olahraga bertajuk “Magenta Run”. Dengan mengusung konsep fun run, Aston Primera Pasteur menggaet IndoRunnersBDG untuk turut memeriahkan Magenta Run yang diadakan pada Minggu (18/10/2015) yang di mulai pada pukul 06.30 pagi. Para karyawan Aston Primera Pasteur juga lengkap dengan seragam masing-masing departemennya turut memeriahkan di sepanjang rute lari. Sehari sebelumnya tepatnya Sabtu (17/10/2015), para peserta Magenta Run telah mengambil racepack di Aston Primera Pasteur yang berisi tumbler Magenta Brasserie, air mineral, BIB number, Voucher Opal Coffee, Voucher Buy 1 Get 1 Free Magenta Brasserie, dan Voucher Belanja Factory Outlet.

Rute lari Magenta Run sendiri dibagi menjadi 2 yaitu 5k dan 3k. Rute dimulai dari Aston Primera Pasteur kemudian ke Cipaganti-Sukajadi-Sukagalih kemudian finish di Aston Primera Pasteur. Setelah finish para peserta menikmati sarapan spesial yang disajikan oleh Magenta Brasserie Aston Primera Pasteur yaitu panini sandwich,soft roll dan kopi yang sudah ditukarkan dengan voucher opal coffee di racepack para peserta.

Aston Primera Pasteur Magenta Run
Aston Primera Pasteur Magenta Run

“Sambil menikmati sarapan tersebut, para peserta juga melihat langsung demo membuat panini sandwich dengan healthy bread oleh Chef Idwan dari Aston Primera Pasteur. Setelah itu, music reggae dari Bob Rasta Band juga dance performance dari Captain Dancer ikut menemani sarapan pagi para peserta Magenta Run,”ujar Marketing Communication Manager Aston Primera Pasteur, Luna Ferita.

Sebelum acara ditutup, diumumkan terlebih dahulu para juara 1,2,3 dari masing-masing rute. Juara 1 mendapatkan voucher menginap di Executive Room serta free membership fitness di Aston Primera Pasteur, juara 2 mendapatkan voucher menginap di Deluxe Room Aston Primera Pasteur dan juara 3 mendapatkan voucher dinner Roasty Fiesta setiap hari Jumat di Aston Primera Pasteur. Kemudian untuk doorprize Aston Primera Pasteur memberikan voucher menginap di Ungasan Bali Hotel, voucher Fave Hotel Bali dan voucher Fave Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular