Rabu, April 24, 2024
BerandaHotelThe Gaia Hotel Bandung menyambut Festive Season dengan Beragam Acara dan Aktivitas

The Gaia Hotel Bandung menyambut Festive Season dengan Beragam Acara dan Aktivitas

DESTINASI BANDUNG– The Gaia Hotel Bandung, hotel bintang lima yang dikenal dengan konsep Active/Rest, turut memeriahkan musim perayaan sepanjang bulan Desember 2022.

Tidak hanya dengan menambah dekorasi natal di hotel, tetapi The Gaia Hotel Bandung memiliki berbagai acara juga aktivitas sampai ke penghujung tahun 2022.

Untuk tema natal tahun ini The Gaia Hotel Bandung memilih tema “Heaven and Earth sing” dimana kita semua bersama sama bersukacita menyambut hari Natal, disambut dengan rasa syukur dengan puji – pujian.

Dimulai pada tanggal 3 Desember, The Gaia Hotel Bandung menyalakan pohon natalnya dengan mengundang LKSA William Booth Choir dan Residents Choir untuk bernyanyi, diiringi dengan string quartet dan sebuah “kejutan” untuk tamu in-house guest, yaitu Santa Claus Bersama Residents Dancer datang membagikan bingkisan kepada para tamu dewasa dan anak anak.

Sepanjang bulan Desember, disetiap weekend, pada hari Jumat dan Sabtu, Santa Claus akan berkeliling di area Lobby dan menyapa para tamu sembari membawa bingkisan untuk dibagikan kepada anak anak.

Bagi yang ingin memberikan hadiah special bagi orang tersayang, The Gaia Hotel Bandung pun menawarkan pilihan hampers yaitu Hampers Box dari Inspira Roasters dengan harga IDR 495,000 nett/box atau Hampers Box The Gaia Hotel Bandung seharga IDR 895,000 lengkap dengan pop up box, kue, coklat, permen, kitchen towel, hingga ornament natal.

Sesuai dengan tema natal tahun ini yaitu Heaven and Earth Sing, The Gaia Hotel Bandung pada tanggal 23 Desember, akan mengadakan “Christmas Songs and Stories” dimana akan ada sebuah mini konser spesial berisikan cerita dan puji pujian yag mengajak para penonton bersuka cita atas datangnya hari Natal.

Dikonser ini akan menampilkan beberapa performer, salah satunya adalah VG Benedictus Sekolah Tinggi Teologia Reformed Indonesia dimana beberapa lagu yang dibawakan adalah karya original.

Di teruskan dengan penampilan dari Santa Angela Choir, dengan anggota rentang dari SD-SMA, siap menghibur para tamu yang datang dengan penampilan spesial.

Tidak berhenti disitu saja, Residents Choir (sebutan untuk karyawan The Gaia Hotel Bandung) pun turut memeriahkan acara Christmas Songs and Stories di Amphitheater.

Di tanggal 24 dan 25 Desember, di Monomono Bar & Social Dining, terdapat Christmas Nikkei Dinner yang akan dihidangkan khusus oleh Chef Juan Jara yaitu 6 set menu yang akan menampilkan Yellowfin Tuna Tartar, Foei Gras Nigiri, Turkey Roulade, Australian Grass-fed Beef Strip Steak, Yuzu Bomb sembari diiringi oleh Live Music sepanjang makan malam dengan harga IDR 595,000 nett / orang.

Selain itu, pada tanggal tersebut, Gaia Asian Semeja Kitchen juga menyediakan berbagai hidangan seperti makan favorit Bandung yang legendaris, berbagai hidangan utama, salad dan makanan penutup dengan harga IDR 345,000 nett/ orang.

Tiba di hari penghujung tahun, tepatnya tanggal 31 Desember 2022, The Gaia Hotel Bandung memilih tema “Let Us Be Glad” untuk tahun baru dimana kita bersama-sama bersyukur dan bergembira dengan apa yang sudah dicapai dan dilakukan selama tahun 2022 ini.

Terdapat 2 pilihan tempat berbeda untuk makan malam di saat tahun baru, yaitu Gaia Semeja Asian Kitchen dan Monomono Bar & Social Dining.

Di Gaia Semeja Asian Kitchen terdapat buffet yang terinspirasi dari Izakaya, Asian, Cemilan Bandung, Seafood Jimbaran, dan lainnya dengan harga mulai dari IDR 545,000 nett/orang.

Berbeda di Monomono Bar & Social Dining, yang menyuguhkan makanan Nikkei 6 course set menu oleh Chef Juan Jara, dengan harga mulai dari IDR 745,000 nett/orang.

Perayaan akan terasa semakin spesial dengan acara yang dipandu oleh MC Ricky Alik, diiringi dengan live music dari Bern Music dan countdown Bersama Harra Music.

Memasuki malam pergantian tahun, acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu Main Countdown di Edelweiss Ballroom dimana keseruan dimulai, berbagai games dan aktivitas anak disediakan, mulai dari darts, ultimate big punch, king of hammer, tattoo glitter, manic crafts dan masih banyak lagi.

Acara Main Countdown akan dimulai pukul 19.30 dan akan dipandu oleh MC Dody 3D juga Yunni, dibuka oleh The Lofty, dengan special performance dari The Master Joe Sandy, diakhiri dengan Countdown oleh Marcell Siahaan dan tentu saja yang tak boleh di lewatkan yaitu pertunjukan kembang api.

Tak hanya sampai disitu saja, dalam acara Main Countdown akan penuh dengan berbagai hidangan dan akan banyak hadiah juga doorprize menarik. Untuk masuk ke Main Countdown tamu dapat membeli paket di Gaia Semeja Asian Kitchen atau Monomono Bar & Social Dining.

Bagi para tamu yang ingin menginap disaat tahun baru, tamu dapat memesan Festive Room Package dengan harga mulai dari IDR 7,980,000 nett / 2 malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang, makan malam tahun baru dengan pilihan all you can eat di Gaia Semeja Asian Kitchen atau 6 course set di Monomono Bar & Social Dining untuk 2 orang, serta akses untuk mengikuti Main Countdown “Let us be glad” untuk 2 (dua) orang.

Untuk informasi, reservasi dan pemesanan dapat melalui nomer berikut:
Christmas Dinner dan New Year’s eve
Gaia Semeja Asian Kitchen : +62 811-2110-1280
Monomono Bar & Social Dining : +62 811-2110-1283
Hampers : +62 811-2020-0525
Reservasi Kamar : +62 811-2080-300

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular