Senin, Mei 27, 2024
BerandaHeadlineJembatan Situ Cileunca, Tempat Favorit Baru Untuk Selfie

Jembatan Situ Cileunca, Tempat Favorit Baru Untuk Selfie

Destinasi Bandung- Untuk urusan tempat wisata, provinsi Jawa Barat memang surganya untuk menikmati keindahan alam. Di wilayah Bandung Raya dan sekitarnya saja tersaji destinasi wisata yang tidak terhitung dengan jari. Bila Anda dan keluarga berlibur ke daerah Pangalengan, Kabupaten Bandung jangan lupa singgah ke objek wisata Situ Cileunca.

Beragam Wahana bisa Anda dapatkan di sini, selain keindahan dan kesejukan wisata khas pegunungan di Bandung Selatan. Anda bisa bermain air maupun perahu, atau mungkin berwisata arung jeram bagi yang punya nyali.

Selain itu di Situ Cileunca, sekarang ada spot yang menjadi tempat favorit pengunjung, yakni sebuah jembatan panjang yang membelah situ. Masyarakat sekitar menyebutnya dengan jembatan Suramadu, mirip jembatan yang menghubungkan Surabaya dengan Madura.

Jembatan Situ Cileunca ini adalah jembatan yang menghubungkan kampung Pulo Sari dengan Kampung Cibodas yang berada di sebrangnya. Jembatan ini sepintas mirip dermaga yang ada dipantai dengan lebar sekitar 1,5 meter. Di kiri kanannya, ada pagar pembatas berwarna oranye mencolok, sehingga terlihat jelas dari kejauhan.

Jembatan ini selalu di penuhi wisatawan maupun warga setempat yang ingin merasakan indahnya suasana Situ Cileunca. Alhasil tempat ini, sering dijadikan lokasi favorit untuk selfie maupun prewedding.

RELATED ARTICLES

Most Popular