Kamis, Mei 23, 2024
BerandaOlahragaPelatih Persib Masih Berharap Vujovic Datang ke Bandung

Pelatih Persib Masih Berharap Vujovic Datang ke Bandung

Destinasi Bandung– Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih berharap manajemen Tim Persib Bandung untuk mendatangkan Bek tangguh asal Montenegro Valdimir Vujovic. belum dapat memastikan kembalinya Vladimir Vujovic untuk memperkuat skuad Maung Bandung. Meski begitu Djanur sapaan akrabnya mengatakan, hal tersebut tergantung keputusan pihak manajemen untuk mendatangkan pemain manapun.

“Kalau Vujovic belum, karena dia kan ada kaitan sama manajemen. Itu terkait sama fasilitas. Saya takut manajemen tidak siap kasih fasilitas. Kalau Spaso kan tidak diberi ini itu tapi dianya mau. Apalagi kontrak yang lama kan sudah diselesaikan,” ujarnya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (21/8/2015).

Lebih lanjut Djanur menuturkan, hingga kini belum ada pemain yang menjadi incarannya. Batas waktu perekrutan pemain oleh pihak penyelenggara, menjadi kendala tim Persib Bandung.

“Belum ada incaran. Target kita itu karena terbentur dengan batas pendaftaran, karena ada deadline. Saya belum tanya ke Yudi (sekretaris tim). Kalau tidak dapat, ya show must go on, kita jalanin aja,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular