Selasa, April 23, 2024
BerandaBisnisDatang Yuk, Ke Pameran Indobuildtech di Bandung Covention Center

Datang Yuk, Ke Pameran Indobuildtech di Bandung Covention Center

Destinasi Bandung- Pameran Indobuildtech kembali hadir di kota Bandung untuk ke empat kalinya. Pameran bahan bangunan dan teknologi Indobuildtech Bandung menghadirkan solusi untuk menjawab kebutuhan material dan bangunan, kali ini Indobuildtech di selenggarakan di Bandung Convention Center pada 21-25 Oktober 2015 dengan menampilkan produk-produk andalan dari dalam dan luar negeri.

Dengan mengisi area pameran yang cukup luas sebesar 1.728 meter persegi, di dukung dengan fasilitas parkir yang banyak menampung kendaraan, Indobuildtech Bandung akan membawa beragam produk dari kategory flooring, walling, roofing, water system, cement, insulation, water, proofing, PVC windows, water heater, faceade, wall panel, dan produk-produk unggulan lainya untuk solusi bangunan.

Menurut Business Manager Debindo Radita Zafir Ahmad, dalam penyelenggaraan pameran yang digelar selama lima hari ini juga memberikan presentasi produk dari para peserta pameran dan asosiasi seperti, Kone Indo Elevator dan Aqua Plus Pacific yang akan memberikan product knowledge mengenai teknologi yang mereka bawa dalam pameran ini.

Persemia pembukaan Indobuildtech
Persemia pembukaan Indobuildtech

“Sejumlah produk nama besar seperti Aplus Pacific, Global Agin, Kayu Asri Indonesia, Tiger Star Indonesia, Tegola Indonesia, Winella Mitra Sentosa dan perusahaan terkenal lainya hadir di sini,” ujar Radita saat peresmian acara pameran tersebut Rabu (21/10/2015).

Selain dari para peserta pameran, akan diadakan juga workshop dan pameran yang diadakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia dan mahasiswa jurusan desain dan arsitektrur dengan mengangkat tema “Green Building Seminar” dan “Fractal Architecture”.

“Indobuildtech Bandung merupakan salah satu rangkaian Indobuildtech series yang dilangsungkan di berbagai kota seperti Bali, Surabaya, Jakarta, dan Jogjakarta untuk tahun 2015 ini.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular