Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineBerlibur Seperti di Rumah Sendiri Bersama Premier Hospitality

Berlibur Seperti di Rumah Sendiri Bersama Premier Hospitality

Destinasi Bandung – Bali memang pantas di juluki sebagai surganya destinasi wisata dunia. Pulau ini banyak menyimpan kekayaan alam maupun kultur budayanya, selain itu tentu saja wisata kulinernya.

Pulau ini hingga sekarang masih menjadi tempat tujuan wisata favorit baik dari turis domestik maupun mancanegara.
Bagi anda yang liburannya menginginkan suasana yang nyaman seperti di rumah sendiri, tetapi pelayanannya seperti di hotel bintang lima, wajib di coba villa, hotel dan condotel dari Premier Hospitality.
Premier Hospitality , kuatnya di villa terutama di daerah seminyak Bali. Ada beberapa brand dari Premier Hospitality adalah klub, style, living, villa, dan hotel. Setelah mengembangkan propertinya dan mulai mengelola dan mengambil property yang merupakan condotel dan apartemen.
Tim Destinasi Bandung mengunjungi beberapa fasilitas dari Premier Hospitality diantaranya adalah Casa Bonita Villa Jimbaran, Belevue Heritage Villa dan Majestic Point Bali, berikut ulasannya.

Casa Bonita Villa Jimbaran
Villa ini memberikan sensasi suasana liburan dengan pemandangan tersembunyi yang menakjubkan di atas bukit , bangunannya diperkuat dengan konsep arsitek yang sangat detail dengan ornamen yang kuat akan budaya lokal.

 

Cassabonita
Cassabonita

Villa ini areanya cukup luas cocok sekali untuk keluarga besar dan internal perusahaan.
Casa Bonita mempunyai 5 bedroom di lengkapi dengan fasilitas yang super mewah diantaranya kolam renang dengan jacuzinya, selain itu ada meja bilyard , sauna dan fasilitas tempat gym.
Selain itu ada fasilitas rooftop yang sangat cocok untuk barbeque dan resepsi pernikahan dengan pemandangan laut dan bandara Ngurai Rai.

Cassabonita
Cassabonita

Dengan berlibur di Casa Bonita privasi para tamu sangat terjaga, yang pasti tinggal di villa ini bisa lebih intim dengan keluarga. Ada living room dan dapurnya jadi kalau mau masak sedikit lebih enak dan nyaman.
Untuk yang anda yang membawa kendaraan jangan khawatir untuk parkir, karena tiap unit-unit villa ada parking lotnya sendiri dan ada garasi sendiri.

Bellevue Heritage Villa
Berlokasi di kawasan Nusa Dua , Premier Hospitality menghadirkan Villa dengan konsep Condotel. Dalam satu area terdapat 22 unit dalam 1 komplek dengan gaya arsitektur yang mewah dan artistik ditambah dengan interior desain yang elegan.

Bellevue
Bellevue

Terdiri dari 5 unit dengan 3 bedroom dan 17 unit dengan 2 bedroom yang sangat nyaman.
Bagi anda yang sedang berbulan madu, Bellevue Heritage Villa menghadirkan paket honeymoon dengan fasilitas 2 bedroom untuk di sulap menjadi teman berbulan madu yang nyaman dengan suasana romantis.

Bellevue
Bellevue

Selain itu bisa di buat romantic dinner , candle light , lunch dan spa dijamin pengalaman bulan madu anda tidak akan terlupakan.

Sementara itu untuk fasilitasnya di dalam ada kolam renang pribadi , dapur serta living room yang memberikan suasana berbeda dan menghadirkan perpaduan sempurna dengan suasana unik , dan privasi anda terjaga.

Majestic Point Bali
Villa megah ini menawarkan 8 unit dengan 3 bedroom dan kolam renang pribadi. villa ini didesain dengan gaya modern . Masing-masing unit memiliki kamar mandi yang mewah, dengan fasilitas ruang tamu , dapur kecil , tv kabel , dvd player untuk menghibur para tamu.

Majestic point
Majestic point

Selain itu ruang makan pribadi, area bar dengan fasilitas yang tersedia untuk tamu, layaknya seperti di rumah sendiri.
Terletak di nusa dua , Villa ini adalah tempat untuk benar-benar melarikan diri dari hiruk pikuknya kehidupan kota dengan menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang yang dicintai .

Majestic point
Majestic point

Dengan suasana senyaman ini liburan anda sangat berkesan dan pasti akan datang kembali ke tempat ini lagi.

RELATED ARTICLES

Most Popular