Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Ultah, Aston Braga Hotel Outing ke Pangandaran

Rayakan Ultah, Aston Braga Hotel Outing ke Pangandaran

Destinasi Bandung-Setelah sukses menggelar perayaan ulang tahun yang ke 10 pada tanggal 26 Januari 2016, Aston Braga Hotel and Residence mengajak seluruh staf, Head of Department (HOD) serta General Manager (GM) untuk pergi melakukan outing bersama ke Pangandaran secara gratis.

Dibagi kedalam dua gelombang yang pertama pada tanggal 26 Januari sampai 28 Januari dan 9 Februari sampai 11 Februari 2016.

Mengangkat tema dengan terinspirasi dari kata BIOTA yang menggambarkan keindahan bawah laut dimulai dari terumbu karang hingga ikan-ikan yang menghiasi laut menjadikan outing kali ini untuk mengunjungi keindahan biota yang ada di Pangandaran.

Semua yang ikut pergi bersama-sama menggunakan Bis yang telah disiapkan dihotel. Banyak kegiatan hiburan yang telah dibuat dimulai dari bermain water sport, Fun Games, dangdutan hingga pembagian doorprize membuat semua yang ikut merasa terhibur dengan outing yang diadakan di awal tahun ini.

Selain kepangandaran, juga menyempatkan untuk bermain di salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal yaitu Green Canyon.

Tujuan dari kegiatan ini untuk dapat mempererat hubungan antara seluruh staf, HOD, GM dan merupakan apresiasi dari Aston Braga Hotel and Residence kepada seluruh jajaran dari hotel atas semua kontribusi yang diberikan sehingga Aston Braga Hotel and Residence masih menjadi pilihan hotel bintang empat terdepan di Bandung. Diharapkan dengan kegiatan tersebut juga dapat menyegarkan kembali jiwa dan pikiran agar tetap termotivasti dengan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada tamu demi kemajuan hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular