Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHeadlineBandung Kota Pertama Konser Afgan "Sides" Indonesia Tour 2016

Bandung Kota Pertama Konser Afgan “Sides” Indonesia Tour 2016

Destinasi Bandung -Penyanyi yang sedang di gandrungi kaum hawa, Afgan Syahreza jadikan Bandung sebagi kota pembuka gelaran konsernya. Konser yang akan di adakan di lima kota ini bertajuk “Sides – Indonesia Tour 2016”.

Tur konser pertama Afgan sepanjang delapan tahun berkarya dibelantika musik Indonesia itu akan dilangsungkan di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (14/5/2016). “Sejujurnya sudah enggak sabar mau segera memulai konser ini. Saya sangat excited,” ujar penyanyi yang dekat dengan Rossa itu saat pres conference di Kane Pizzaria, Jalan Bahureksa, Kamis (21/4/2016).

Konser yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Explore Creative Indonesia selaku promotor akan menjadikan gelaran ini sebagai momen berkesan bagi para Afganisme, sebutan bagi para penggemar Afgan.

“Pastinya persiapan terus dilakukan karena ini menjadi konser perdana saya. Nantinya akan saya bawakan lagu-lagu di album baru dan juga lagu lama yang diaransemen ulang,” ungkapnya.

Jelang konser yang diselenggarakan kurang dari satu bulan ini, penyanyi yang sempat duet dengan Raisa lewat tembang “Percayalah” ini tengah terus-terusan berlatih guna memberikan suguhan terbaiknya.

Konser yang diselenggarakan dalam rangka peluncuran album terbaru Afgan dengan judul yang sama ini juga menjadi perkenalan tembang-tembang teranyar di album ke empatnya.

Dalam konser tersebut menurut pihak Trinity Manajemen, Afgan dalam salah satunya akan berduet dengan penyanyi asal Sumedang Rossa.

Tiket konser “Sides- Indonesia Tour 2016” di Bandung ini sudah bisa didapatkan dengan menghubungi whatsapp 081288000882/ 087877941213 atau menghubungi kontak line Afgansides1 / Afgansides2.

Harga tiket dijual dengan empat kategori yakni festival Rp 200 ribu, silver Rp 500 ribu, Gold Rp 750 ribu, dan VIP Rp 1 juta.

RELATED ARTICLES

Most Popular