Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoBentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Donor Darah Rutin

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Donor Darah Rutin

DESTINASI BANDUNG – Grand Tjokro Premiere Bandung bersama Palang Merah Indonesia kembali menggelar donor darah pada tanggal 22 September 2022, pada pukul 9 pagi.

Bertempat di North Lobby Grand Tjokro Premiere Bandung, kegiatan donor darah ini terbuka untuk seluruh warga Bandung, tamu hotel, dan karyawan yang berkenan untuk mendermakan sebagian darahnya.

Sahmad selaku Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung mengatakan, donor darah merupakan kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan, khususnya warga Bandung.

“Kami selalu berusaha ikut andil untuk bisa membantu masyarakat, salah satunya adalah dengan donor darah. Kami yakin, tiap tetesan darah kita akan menyelamat-kan jiwa saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan.” Tuturnya.

Acara dimulai dengan pendaftaran peserta, kemudian disusul dengan pemeriksaan medis dan dilanjutkan dengan pengambilan darah oleh PMI.

Seluruh peserta diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Grand Tjokro Premier Bandung berharap dapat mengumpulkan darah dari pendonor dengan target 100 kantung dan tersalurkan kepada penerima yang membutuhkan.

RELATED ARTICLES

Most Popular