Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaHeadlineGurihnya Soto Ayam Madura Bang Jhony

Gurihnya Soto Ayam Madura Bang Jhony

Destinasi Bandung -Bagi anda penyuka soto ayam madura dengan rasa orisil yang khas di Bandung, tidak ada salahnya untuk mencicipi soto ayam madura Bang Jhony. Walaupun tempatnya di warung tenda dan di pinggir jalan, tetapi untuk kualitas rasa tidak usah di ragukan lagi.

Untuk ukuran satu porsi , Soto ayam ini banyak termasuk royal terhadap isinya. Pilihannya, ada daging, kulit ayam, kepala ayam, ati ampla, ceker, tulang, dan sayap. Untuk isinya sendiri ada telur ayam, bihun dan kol, di tambah kuahnya yang bikin gurih. Untuk memberikan rasa gurih dan segar anda tinggal menambahkan jeruk nipis dan taburan koya di jamin anda akan balik lagi ke tempat ini.

Soto ayam bang jhonny / destinasi bandung
Soto ayam bang jhonny / destinasi bandung

Menurut pemilik warung soto ayam madura Bang Jhony, dirinya sudah berjualan hampir dua puluh tahun yang berlokasi di jalan Ahmad Yani kira-kira 50 meter dari terminal Cicaheum Kota Bandung. Lokasinya ada di sebelah di tutupi spanduk yang mencolok dengan warna kuning.
Sehari dia menghabiskan 20 kg ayam untuk sotonya sendiri.

Soto ayam madura / destinasi bandung
Soto ayam madura / destinasi bandung

Warung ini buka dari Senin sampai Sabtu mulai dari pukul 9.00 pagi sampai pukul 15.00. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 13.000 sudah termasuk soto dan nasi serta air minum.

RELATED ARTICLES

Most Popular