Selasa, Mei 28, 2024
BerandaWisataTempat Wisata Bandung Termurah Tahun 2022, Tidak Perlu Beli Tiket Cocok Untuk...

Tempat Wisata Bandung Termurah Tahun 2022, Tidak Perlu Beli Tiket Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

DESTINASI BANDUNG – Kota Bandung merupakan salah satu tempat wisata paling lengkap di tanah air pada tahun 2022 ini.

Tempat wisata di Bandung bisa kamu kunjungi mulai dari yang berbayar maupun yang tidak berbayar alis gratis.

Para traveler juga bisa memilih tempat wisata Bandung di tahun 2022 ini mulai dari wisata alam, wisata edukasi maupun wisata urban legend.

Baca Juga:10 Tempat Wisata Favorit di Lembang Bandung yang Wajib Dikunjungi, Cocok Liburan Bareng Keluarga di Tahun 2022

Bagi yang ingin jalan-jalan ke tempat wisata di Bandung namun mempunyai budget alias anggaran yang terbatas, kini tidak perlu khawatir, karena terdapat beberapa pilihan tempat wisata Bandung yang murah meriah namun tetap bisa menikmati liburan yang berkesan.

Inilah rekomendasi tempat wisata Bandung yang murah meriah bisa dikunjungi bareng keluarga

1. Gedung Sate Bandung

Gedung Sate sebetulnya adalah kantor Gubernur Jawa Barat, namun karena bangunannya peninggalan Belanda dan merupakan bangunan heritage serta bangunannya sangat luas cocok untuk di kunjungi bersama keluarga. Selain itu di kawasan Gedung Sate juga kini tersedia museum Gedung Sate yang mengulas sejarah gedung sate dan Jawa Barat.

2. Jalan Braga Bandung

Bagi kamu yang suka foto-foto Jalan Braga adalah pilihan yang sangat tepat. Karena di Jalan Braga Bandung para wisatawan bisa melihat kemegahan bangunan peninggalan Belanda. Jalan Braga ini juga terkenal dan selalu populer bagi wisatawan. Bangunan yang ada di sana sudah sering dijadikan sebagai tempat terbaik untuk menghasilkan foto yang bagus.

Baca Juga:Harga Tiket Terbaru Tempat Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung, Ada Paket Premium Sunrise

3. Jalan Asia Afrika

Obyek wisata di kota Bandung murah meriah berikutnya adalah Jalan Asia Afrika. Jalan Asia Afrika ini masih memiliki suasana tempo dulu. Jalan Asia Afrika termasuk jalan bersejarah di mana terdapat Gedung Merdeka yang digunakan sebagai tempat Konferensi Asia–Afrika pada 18 April-24 April 1955. Di sepanjang jalan ini terdapat bangunan-bangunan lama yang masih dipertahankan arsitekturnya.

4.Alun-Alun Kota Bandung
Obyek wisata Bandung murah meriah yang pertama adalah Alun-Alun Kota Bandung. Tidak hanya murah meriah, Alun-Alun Kota Bandung bisa masuk dalam daftar obyek wisata Bandung untuk liburan low budget, karena untuk bisa nongkrong di tempat ini, kamu tidak akan dikenakan tarif masuk.

Obyek wisata ini selalu ramai dipenuhi oleh wisatawan. Fasilitas yang mendukung membuat Alun-Alun Bandung banyak menarik wisatawan dan bisa betah berlama-lama di sini. Di sekitar Alun-Alun Bandung terdapat banyak pedagang kaki lima yang menyajikan jajanan yang murah meriah.

5. Masjid Raya Bandung

Bagi kamu yang beragama Islam, kamu bisa melaksanakan ibadah sholat di masjid megah yang sangat ikonik di Bandung. Selain beribadah, Anda juga bisa beristirahat sejenak di tempat ini sambil menikmati pemandangan luar masjid yang segar.

6. Kampung Korea Bandung

Obyek wisata Bandung murah meriah lainnya adalah Kampung Korea Bandung. Popularitas dunia hiburan Korea Selatan membuat banyak hal dari negeri tersebut mulai bermunculan di tengah masyarakat kita, khususnya di kota Bandung. Ketika berkunjung ke Bandung, Anda dapat merasakan nuansa khas Korea dengan mengunjungi Kampung Korea Bandung. Letaknya yang tak jauh dari stasiun membuat obyek wisata Bandung ini sangat mudah diakses.

Baca Juga:7 Tempat Wisata Bandung Wajib Dikunjungi Saat Liburan, Bisa Dikunjungi Bareng Anak dan Keluarga

Obyek wisata Bandung ini selalu hits dan populer, serta pengunjungnya akan meningkat begitu akhir pekan tiba. Tak hanya bisa merasakan suasana Korea, Anda juga bisa menikmati aneka kuliner lezat yang tersedia di foodcourt. Dan tentu saja, daya tarik utama dari tempat ini adalah desainnya yang unik.

7. Museum Konferensi Asia Afrika

Tak hanya menyimpan diorama masa lalu, Musem KAA menyimpan kisah bagaimana Indonesia berperan penting dalam perdamaian dunia.
Setelah jalan-jalan di Jalan Asia Afrika, tentu tak lengkap jika tidak mampir ke Museum Konferensi Asia Afrika. Museum Konferensi Asia Afrika menjadi salah satu obyek wisata Bandung berikutnya yang bisa dikunjungi. Destinasi wisata akan memberikan gambaran yang jelas tentang sejarah di Museum Konferensi Asia Afrika ini.

8. Taman Vanda Bandung

Obyek wisata Bandung murah meriah lainnya adalah Taman Vanda Bandung. Jika Anda mencari tempat untuk menyegarkan pikiran, maka Taman Vanda Bandung bisa menjadi solusi pilihan yang tepat. Tempat wisata ini buka 24 jam penuh, sehingga Anda bisa mengunjunginya kapan saja.

Pengunjung di tempat ini akan semakin ramai ketika langit mulai gelap. Bukan tanpa alasan, di tempat ini Anda dapat menyaksikan air mancur yang berhiaskan lampu berwarna-warni sehingga menghasilkan pemandangan cantik di malam hari.

Demikianlah rekomendasi tempat wisata Bandung yang murah meriah, cocok untuk pergi bareng keluarga.

RELATED ARTICLES

Most Popular