Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHeadlineTaman Langit Pangalengan: Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga Tiket Masuk...

Taman Langit Pangalengan: Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga Tiket Masuk dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-Taman Langit Pangalengan: Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga Tiket Masuk dan Lokasinya.. Tempat wisata baru di Bandung seakan tidak ada habisnya khusus nya di Pangalengan Kawasan Bandung Selatan.

Salah satu tempat wisata terbaru di Bandung adalah Taman langit yang berlokasi di Pangalengan.

Tempat wisata Taman Langit Pangalengan ini menghadirkan pemandangan hamparan luas kebun teh dari ketinggian.

Taman Langit Pangalengan: Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. ( foto: Instagram@ahmadsopung)

Taman Langit Pangalengan awalnya ditujukan sebagai tempat camping saja, tetapi karena banyak yang datang untuk sekedar foto-foto saja, akhirnya banyak dibuat spot -spot foto yang menarik dengan latar belakang kebun teh dan pegunungan.

Untuk pemandangan di tempat wisata Taman Langit terdapat dua spot foto berbentuk panggung atau deck di ujung puncak untuk tempat berfoto dengan efek kabut dipagi hari yg cukup tebal memberi efek diatas awan yg indah.

Saat difoto, kelebihan dari tempat wisata di Taman Langit Pangalengan adalah para pengunjung seperti berada di negeri diatas awan.

Taman Langit Pangalengan: Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga Tiket Masuk dan Lokasinya . (Foto: Instagram@riyandianp_)

Tempat ini sangat instagramable, dan menjelang siang kabut akan perlahan-lahan menghilang dari sana pemandangan pangalengan dengan hamparan kebun teh dan pemandangan danaunya yg besar terlihat sangat memanjakan mata.

Selain dua spot tersebut, pengelola juga menyediakan tempat-tempat duduk dari kayu untuk tempat beristirahat sambil menikmati pemandangan sekitar.

Jika mau ke Taman Langit jangan lupa siapkan jaket yg cukup tebal karena sangat dingin dan berangin terutama saat musim hujan kabut sering turun.

Taman Langit Pangalengan: Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga Tiket Masuk dan Lokasinya (foto: Instagram@ikhsanmaulanasidik)

Di Taman Langit disediakan beberapa spot untuk camping ground, bagi yang ingin camping disana dengan membawa tenda sendiri dikenakan biaya Rp.25.000.

Bagi yang tidak mau repot membawa tenda, pengelola juga menyediakan tenda untuk pengunjung yang ingin berkemah di Taman Langit Pangalengan.

Taman Langit Pangalengan: Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga Tiket Masuk dan Lokasinya (foto:instagram@ainxhendrawan)

Taman Langit Pangalengan berlokasi di Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lokasi Taman Langit cukup mudah ditemukan, ditambah lagi dengan kondisi jalan yang masih bagus.

Selain itu jangan lupa gunakan sepatu karena walau kendaraan bisa masuk tapi tidak sampai puncak kecuali jika anda membawa motor.

Taman Langit Pangalengan: Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga Tiket Masuk dan Lokasinya (foto: Instagram@ainxhendrawan)

Pengunjung juga disarankan untuk persiapkan fisik walau pulang pergi jalan kaki dari parkir dibawah ke atas dan sebaliknya kurang lebih jarak yg ditempuh 2 km tapi jalan menuju atas cukup menanjak, berbatu dan agak licin.

Bagi yang membawa mobil hanya bisa masuk sampai parkiran dalam, tempat parkirnya tidak terlalu luas.

Sedangkan bagi yang membawa motor bisa sampai atas, tapi melewati jalan berbatu yg sempit.

Menjelang puncak jalanan sudah di beton tapi jika musim hujan jalanannya licin, jadi berhati-hati saja.

Taman Langit Pangalengan: Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ini Harga Tiket Masuk dan Lokasinya (foto: Instagram@ainxhendrawan)

Harga tiket Masuk ke Taman Langit Rp.10.000/orang diluar biaya parkir.

Bagi pengunjung yang tidak membawa makanan Jangan khawatir, karena dilokasi terdapat warung yang menyediakan snack , teh atau kopi panas serta mie.

Sedangkan fasilitas di Taman Langit terdapat Toilet cukup banyak dan kondisinya cukup bersih.

RELATED ARTICLES

Most Popular