Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelSahira Butik Hotel Pakuan Bogor Hadirkan Paket Cucurak Jelang Bulan Ramadhan 2024,...

Sahira Butik Hotel Pakuan Bogor Hadirkan Paket Cucurak Jelang Bulan Ramadhan 2024, Ini Harga Paketnya

DESTINASI BANDUNG– – Ada satu tradisi spesial yang masih dilestarikan oleh warga Jawa Barat sebelum memasuki bulan Ramadhan, yaitu cucurak. Cucurak atau “curak-curak” merupakan Bahasa Sunda yang artinya suka-suka atau bersenang-senang. Pada tradisi ini, cucurak dilakukan orang muslim sebelum memasuki bulan suci dengan cara makan bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Kebiasaan Cucurak ini sangat lekat dengan masyarakat Sunda pada umumnya karena dengan cara ini mereka dapat menyambut Bulan Ramadhan dengan penuh suka cita. Sahira Butik Hotel Pakuan Bogor turut melestarikan tradisi makan bersama ini dengan menghadirkan “Paket Cucurak” , hidangan makanan khas Sunda yang terdiri dari nasi liwet, ayam goreng, empal, cumi asin, urap sayur, tahu dan tempe goreng, lengkap dengan sambal, kerupuk dan lalapan.

Harga Paket Cucurak di Sahira Butik Hotel Pakuan Bogor di Rp 450.000 untuk 7 orang, sudah bisa mendapatkan gratis es teh manis.

Baca Juga: Penandatanganan MoU antara Sahira Hotels Group dengan Politeknik Sahid untuk Pengembangan Sumber Daya Manusia

Paket Cucurak di Sahira Butik Hotel Pakuan Bogor ini sangat cocok untuk disantap dengan suka cita bersama keluarga, rekan kerja, atau kerabat sebagai bentuk silaturahmi sebelum menjelang Ramadhan.

Paket Cucurak dapat dipesan melalui telepon 0251-8311-207 atau Whatsapp 0819-5080-400. Follow Instagram @SahiraButikPakuan untuk mengetahui semua informasi penawaran spesialnya.

TENTANG SAHIRA BUTIK HOTEL PAKUAN

Sahira Butik Hotel Pakuan merupakan akomodasi bintang 3 yang terletak di jantung kawasan Bogor Timur dekat pintu tol yang merupakan salah satu gerbang utama masuk kota Bogor, tepatnya di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kota Bogor.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Dekat Tempat Wisata Hutan MyCelia Cikole Lembang Bandung

Butik berkonsep madani ekslusif bernuansa timur tengah ini menawarkan 43 hotel bagi tamu yang suka berpetualang kuliner tradisional dan hidangan lokal.

Hanya dicapai dengan berjalan kaki, hotel ini dekat dengan kawasan kuliner dan tempat hangout anak muda. Mall besar dan pusat oleh-oleh Bogor dapat dicapai dengan 10 menit berkendara.

RELATED ARTICLES

Most Popular