Rabu, Juni 26, 2024
BerandaOtomotifIMHK Gelar Ngabubu-Ride Sambil Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

IMHK Gelar Ngabubu-Ride Sambil Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

DESTINASI BANDUNG – Bikers Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) memiliki cara unik untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan kegiatan positif dan inspiratif. Mereka menggelar Kopidarat Gabungan (Kopdargab) IMHK yang bertajuk Ngabubu-Ride sambil berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.
 
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 17 Maret 2024, di Gor Adiarsa Karawang, dan diikuti oleh ratusan perwakilan member club dan komunitas yang tergabung dalam keluarga besar paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK).
 
Ketua Umum IMHK, Bro Adi Ideung, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kumpul-kumpul dan silaturahmi antar member, tetapi juga menjadi inisiatif keluarga besar IMHK untuk mengumpulkan sumbangan dari para member. Sumbangan ini nantinya akan dibagikan sebagai santunan untuk memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar.

Baca Juga: Anniversary ke-11 Honda Street Fire Club Bandung Digelar dengan Buka Bersama
 
“Alhamdulillah, hari ini kita diberi kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat berkumpul bersilaturahmi, melakukan buka puasa bersama, dan juga menyelenggarakan santunan. Terima kasih banyak kepada teman-teman semua yang telah menyisihkan rezeki untuk acara santunan ini. Semoga apa yang kita lakukan menjadi jalan ibadah bagi kita semua, dan semoga keluarga besar IMHK tetap istiqomah dalam melakukan kebaikan,” ujar Adi.
 
Dimulai dengan melakukan rolling city berkeliling kota Karawang, para peserta selalu menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara seperti helm, sepatu, sarung tangan, dan jaket sebagai pelopor keselamatan berkendara untuk #Cari_Aman di jalan raya.
 
Setelah itu, para peserta berkumpul untuk buka bersama sebagai ajang silaturahmi sekaligus bagian dari ibadah puasa di bulan Ramadhan. IMHK juga memberikan santunan untuk anak-anak Yatim Piatu yang berada di lingkungan sekitar Gor Adiarsa, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.
 
Pada hari yang sama, IMHK juga menggelar kegiatan santunan di lokasi berbeda, yaitu IMHK Berbagi di Yayasan Yatim Piatu Saung Sayad yang terletak di Leuweung Seureuh, Klari, Karawang.
 
“Alhamdulillah, di bulan Ramadhan kali ini, kami keluarga besar IMHK dapat memberikan santunan kepada 41 anak yatim yang berlokasi di sekitar Gor Adiarsa Karawang dan di Yayasan Yatim Piatu Saung Sayad Leuweung Seureuh. IMHK NGAHIJI_dina jalan kahadean,” tutup Adi.

RELATED ARTICLES

Most Popular