Selasa, Mei 28, 2024
BerandaEvent & PromoPrime Park Hotel Bandung Gelar Buka Puasa Bersama dengan Warga Sekitar Hadirkan...

Prime Park Hotel Bandung Gelar Buka Puasa Bersama dengan Warga Sekitar Hadirkan Ustadz Evie Effendi

DESTINASI BANDUNG– Ramadhan tahun ini PRIME PARK Hotel Bandung menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa bersama dengan keluarga besar RW 04 Kelurahan Neglasari Kecamatan Cibeunying kaler kota Bandung.

Kegiatan buka puasa bersama Hotel Prime Park Bandung dengan warga sekitar guna menjaga kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin sejak Hotel berdiri pada 15 Oktober 2012.

Kegiatan buka puasa inipun merupakan program rutin CSR (Corporate Social Responsibility) dari PRIME PARK Hotel Bandung sebagai bentuk tanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan, khususnya lingkungan sekitar hotel, serta merupakan salah satu dukungan dan kontribusi secara aktif pada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya, General Manager PRIME PARK Hotel Bandung, Annisa Nur Imaniar mengatakan, Buka puasa bersama PRIME PARK Hotel Bandung dengan warga kecamatan Cibeunying Kaler merupakan program rutin yang kami selenggarakan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan sosial.

“serta dalam rangka mengucap syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan kepada kami, khususnya bagi perusahaan dan kami pribadi pada umumnya. Semoga apa yang kami suguhkan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua, sesuai dengan tema buka puasa hari ini yaitu “Blessing of Ramdhan”, Ramadhan yang penuh dengan kelimpahan berkah dan rejeki.”
katanya.

Acara Buka Puasa bersama inipun dimeriahkan oleh penampilan dari anak-anak warga RW 04 serta ditutup oleh tausiah dan doa yang disampaikan oleh Ustadz Evie Effendi, berlangsung di Cendana Meeting Room yang turut dihadiri oleh perwakilan dari PT PP Properti Tbk, Corporate PP Hospitality, serta Tokoh Masyarakat.

Berbagai menu hidangan mulai dari takjil, main course sampai dengan dessert menemani buka puasa bersama kali ini.

Semoga kita dapat bertemu kembali pada acara buka puasa bersama ditahun-tahun berikutnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular