Kamis, Mei 23, 2024
BerandaOlahragaHasil Seri Lawan Newcastle, Legenda MU Ragukan Rooney CS Juara

Hasil Seri Lawan Newcastle, Legenda MU Ragukan Rooney CS Juara

Destinasi Bandung-Dua kemenangan beruntun The Red Devil di Premier League tersandung di pekan ketiga, saat Newcastle United menahan Manchester United di Old Trafford dengan skor kacamata alias 0-0. Komentar pedas pun muncul dari legenda United, Paul Scholes. Pria yang kini menjabat sebagai pandit sepakbola itu menilai, jika United ingin juara, maka seharusnya Wayne Rooney dan kawan-kawan mampu mengatasi Newcastle di kandangnya sendiri.

“United kurang kesenangan sebenarnya – kurang kualitas, yang lebih dari segalanya. Memiliki kecepatan di lapangan pertandingan memang baik, yang mana kami tak harus memilikinya, tapi tim benar kekurangan kualitas (di penyelesaian akhir) dan sedikit urgensi (kreativitas),” ujarScholes kepada BT Sport, Sabtu (22/8/2015).

Skuad asuhan Louis van Gaal sejatinya menguasai penguasaan bola dan membuat beberapa peluang, namun tak ada peluang yang mampu dikonversi menjadi gol. United minim kreativitas dan penyelesaian akhir.

“Bermain melawan Newcastle di markas, Anda seharusnya mampu mengalahkan mereka. Jika Anda ingin memenangkan liga, Anda harus memenangkan laga-laga seperti ini,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular