Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineMatt Drajat Preman Pensiun Rilis RBT dengan Judul Bebeb

Matt Drajat Preman Pensiun Rilis RBT dengan Judul Bebeb

Destinasi Bandung -Sinetron Preman Pensiun yang di tayangkan salah satu televisi nasional RCTI telah menuai sukses dan melambungkan para pemerannya. Sebut saja Kang Komar, sosok preman yang kocak ini sekarang sudah banyak penggemarnya langsung di gaet produser Dose Hudaya untuk rekaman RBT. Kang Komar yang nama aslinya Matt Drajat ini sedang merampungkan rekaman lagu perdananya yang berjudul ‘Bebeb’ dan ‘Goyang Preman’.

Selain dua lagu tersebut, ada enam judul diantaranya, ‘Bebeb I Love You’, ‘Bebeb Tunggu Duit Sekarang’,dan ‘Bebeb Angkat Telepon’. Untuk jenis musiknya sendiri bervariasi ada dangdut, sunda dan reggae.

Pria kelahiran Provinsi Banten ini memilih ativitas rekaman karena menyanyi bagian dari hidupnya. Tidak mudah baginya bisa sampai pada titik ini, segalanya penuh perjuangan keluar masuk PH dan casting sudah dilakoninya.

Anak ke-5 dari 9 bersaudara ini sudah 13 tahun berkiprah di dunia hiburan dan di tahun 2015 inilah dirinya melejit berkat memerankan kang komar di sinetron arahan sutradara Aris Nugraha.

RELATED ARTICLES

Most Popular