Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaKesehatanBugar & Sehat Bersama Meize Spa & Reflexology

Bugar & Sehat Bersama Meize Spa & Reflexology

Destinasi Bandung- Bugar & Sehat Bersama Meize Spa & Reflexology.. Memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh rasanya sudah menjadi gaya hidup masa kini. Tapi bagaimana cara merawat kebugaran tubuh jika Anda ingin tetap selalu fit dan sehat setiap hari? Salah satunya adalah dengan reflexi yang sangat banyak manfaatnya untuk menjaga kesehatan tubuh. Meize Spa & Reflexology menawarkan paket treatment reflexi dan body massage dengan tempat yang bersih serta nyaman.

Berdiri sejak bulan Mei 2017, Meize Spa Reflexologi yang berkonsep minimalis, cozy serta kental dengan ornamen warna biru torkoa menawarkan paket reflexi dan spa dengan teknik pijat tradisional.

“Di tunjang dengan terapis – terapis handal yang sudah teruji keahliannya, selain spa dan reflexi yang menitikberatkan pada tekanan pijatan, Anda juga bisa mencoba perawatan lain seperti facial dan body scrub”, ujar Dita Sales & Marketing Manager Meize Hotel Bandung”. Buka dari jam 10.00 – 22.00 wib, ada hal yang unik yang beda dari tempat lain, yaitu twin massage atau di sebut pijat kembar yaitu satu orang di pijat oleh dua terapis. Dan hingga akhir tahun 2017 seluruh customer akan mendapatkan diskon20 % all treatment.

Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa datang langsung ke Meize Spa & Reflexology di Jl. Sumbawa No. 7 Bandung. Atau hubungi telepon (022) 4263888, serta Instagram @meizespa.

RELATED ARTICLES

Most Popular