Selasa, Mei 28, 2024
BerandaHeadlineTempat Wisata di Bandung: Taman Wisata Bougenville Hadirkan Penginapan dan Kawasan Wisata...

Tempat Wisata di Bandung: Taman Wisata Bougenville Hadirkan Penginapan dan Kawasan Wisata Pegunungan Terbaik di Jabar

DESTINASI BANDUNG-Tempat Wisata di Bandung: Taman Wisata Bougenville Hadirkan Penginapan dan Kawasan Wisata Pegunungan Terbaik di Jabar.

Taman Wisata Bougenville merupakan kawasan wisata Bandung Selatan, yaitu berada di
Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Banjaran – Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Berada di lahan seluas 5 hektar disertai kekayaan alam yang sangat natural, Taman Wisata Bougenville memberikan konsep One Stop Leisure.

Di mana dalam satu kawasan wisata tersebut berisi berbagai macam fasilitas dan pusat rekreasi seperti 2 kolam renang yang airnya langsung dari pegunungan dan tidak memaikai kaporit sehingga aman untuk mata dan kulit.

Terdapat juga area Trekking dan Hiking,
Garden, aliran Sungai Cigeureuh yang sangat jernih, Picnic Area, Hutan Pinus, Flying Fox, Playgorund anak, Skywalk atau “Taman Langit” yang menyajikan pemandangan super indah.

Terdapat pula beberapa Klaster Villa seperti Kampuh Becik yang terdiri dari 13 Villa, Klaster Nawa Bumi terdiri dari 9 Villa dan segera dibuka Klaster Villa Riversides yang terdiri dari 3 Villa berada tepat di sebelah aliran sungai jernih dengan arus air tenang, sangat memanjakan bagi siapapun yang menginap di situ.

Kapasitas villa sangat beragam
dari mulai 2 orang hingga 20 orang. Tidak lupa, yang merupakan bintang di Kawasan Taman Wisata Bougenville yaitu Mooi Lake House, satu-satunya Luxury Private Lake House di Jawa Barat.

Taman Wisata Bougenville juga memiliki Bale Puntang yang merupakan resto berkapasitas sampai dengan 200 orang dan dapat digunakan sebagai tempat gathering, arisan, ulang tahun, pernikahan dan aktifitas lainnya.

Tempat Wisata di Bandung: Taman Wisata Bougenville Hadirkan Penginapan dan Kawasan Wisata Pegunungan Terbaik di Jabar
Seluruh fasilitas wisata juga penginapan yang terletak di Taman Wisata Bougenville memiliki design dan interior cantik nan estetik, juga pelayananan papan atas yang diharapkan akan mempersiapkan Taman
Wisata Bougenville sebagai Taman Wisata dan Penginapan terbaik di Jawa Barat.

Terdapat sekitar 250 jenis tanaman tersebar di seluruh area Taman Wisata Bougenville. Tanaman tersebut terdiri dari tanaman besar-kecil, modern dan klasik, yang didatangkan langsung dari daerah-daerah seluruh Indonesia.

Udara yang sangat bersih dengan tingkat polusi yang cukup rendah membuat Kawasan Wisata Taman Bougenville menjadi destinasi yang tepat bagi keluarga.

Terlebih di masa pendemi seperti ini, alam terbuka menjadi pilihan yang baik dan minim akan rasa khawatir.

Taman Wisata Bougenville pun telah
mengantongi sertifikasi Clean, Health, Safety and Environment (CHSE) sehingga pengunjung tidak perlu ragu akan kebersihan dan pelayanannya.

Informasi mengenai Taman Wisata Bougenville
bisa didapatkan di website www.tamanwisatabugneville.com maupun Instagram @tamanwisatabougenville.***

RELATED ARTICLES

Most Popular