Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaHiburanJonas Brothers Telah Tiba di Jakarta! Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick...

Jonas Brothers Telah Tiba di Jakarta! Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas Siap Mengguncang Panggung ICE BSD City Malam Ini Bareng Putri Ariani

DESTINASI BANDUNG-Sabtu, 24 Februari 2024 Color Asia Live dan Prestige Promotions dengan bangga mengumumkan kedatangan Jonas Brothers ke Indonesia dan siap mengguncang panggung pada malam ini, Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE, BSD City.

Jonas Brothers beserta teamnya tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu 24 Februari 2024 dini hari pukul 00.24 WIB disambut dengan kalungan bunga dan Syal Batik Asli Indonesia, Jonas Brothers tampil malam nanti di ICE, BSD City.

Pertunjukan Jonas Brothers yang akan dibuka oleh penampilan Putri Ariani ini akan menjadi momen istimewa karena akan menjadi debut pertama bagi Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas dalam Konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia. Bersiaplah untuk malam yang istimewa penuh semangat dan energi adrenalin yang akan memukau dan mengguncang dari Jonas Brothers.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Bandung untuk Liburan Munggahan Sebelum Puasa Tahun 2024, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Alamat

Tidak hanya itu, kami juga senang mengumumkan bahwa Putri Ariani akan membuka konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia.

Keikutsertaannya akan menambah keceriaan dan kehangatan dalam suasana konser yang sudah dinantikan oleh penggemar Jonas Brothers Indonesia.

Kami mengundang semua penggemar musik dan para pecinta Jonas Brothers untuk bergabung dalam momen bersejarah ini. Persiapkan diri anda untuk pengalaman konser yang penuh kesan dan tak terlupakan, tickets dapat dibeli melalui www.jonasbrothersjakarta.com

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengungkapkan “Dengan bangga kami umumkan kedatangan Jonas Brothers ke Jakarta untuk konser spektakuler mereka yang akan digelar pada Sabtu malam, 24 Februari 2024, di ICE BSD City. Konser yang telah lama dinantikan oleh para penggemar di Indonesia ini akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan!”

“Jonas Brothers, trio musik terkenal yang telah merebut hati jutaan penggemar di seluruh dunia, akan membawa energi luar biasa mereka ke panggung ICE, BSD City. Penampilan mereka yang dinamis dan lagu-lagu hits pastinya akan membuat penggemar terhanyut dalam malam yang penuh kemeriahan” ungkap Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live. “Pastikan untuk memperoleh tiket Anda sebelum kehabisan! Tiket masih tersedia untuk pembelian online melalui situs resmi www.JonasBrothersJakarta.com. Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas telah tiba di Jakarta, mari kita bersama-sama merayakan kehadiran Jonas Brothers untuk konser yang pertama kalinya di Indonesia, yang pasti akan penuh kesan dengan kenangan yang istimewa! Kami nantikan kehadiran semuanya di ICE, BSD City malam ini”.

Terima kasih atas dukungan anda semua. Kami sangat bersemangat untuk menyambut semua nanti malam di konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia!

Informasi penting lainnya yang perlu diketahui adalah pihak penyelenggara bekerja sama dengan sarana transportasi Aerotrans – Exclusive Shuttle Bus menyediakan transportasi shuttle bus berbayar untuk memudahkan para penonton konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia, datang & nonton lebih aman dan nyaman tersedia Exclusive Shuttle Bus yang berangkat dari 5 Lokasi strategis mulai dari Pondok Indah, Gambir, Bekasi, PIK dan Depok, dengan jadwal keberangkatan dari lokasi penjemputan Pickup Point pukul 16.00 WIB dan jadwal kepulangan dari lokasi acara pukul 22.00 WIB dengan kisaran harga mulai dari Rp. 75.000.- sampai Rp 100.000.- untuk sekali jalan.

Hubungi Admin Reservasi Aerotrans – Exclusive Shuttle Bus dengan Nomor WA 0812 8808 1908.

RELATED ARTICLES

Most Popular