Minggu, Mei 26, 2024
BerandaEvent & PromoTravello Hotel Bandung Rayakan HUT Pertama dengan Donor Darah

Travello Hotel Bandung Rayakan HUT Pertama dengan Donor Darah

Destinasi Bandung—Rayakan ulangtahun pertama Travello Hotel Bandung menggelar aksi donor darah yang dilaksanakan di Diamond Room serta mengunjungi beberapa panti asuhan dan beberapa panti jompo.

Rangkaian acara dimulai dari donor darah, kemudian acara ceremony internal, serta dilanjutkan dengan acara berkunjung ke beberapa panti asuhan dan panti jompo di Kota Bandung.
Untuk gerakan donor darah bersama PMI Bandung, diselenggarakan pada 20 Mei 2016 lalu mulai pukul 08.00 wib dengan target 100 peserta, baik dari para staf maupun warga sekitar di sekitaran Travello Hotel.

Tak hanya itu, aksi peduli juga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun, dengan berkunjung ke panti asuhan dan jompo.
HRD Supervisor Travello hotel, Apiah Setiani menjelaskan dipilihnya agenda kegiatan tersebut karena ingin mendekatkan diri dengan masyarakat luas.” Donor darah selain tujuannya untuk berbagi dengan masyarakat, kegiatan ini dinilai lebih efektif dan cepat menjangkau semua kalangan,” kata dia kepada Wartawan Destinasi Bandung, belum lama ini di Diamond Ballroom Travello Hotel Bandung.

Penyelenggaraan donor darah ini merupakan yang ke-empat kali nya selama 1 tahun di Travello Hotel Bandung.” Alhamdulillah, untuk labu yang terkumpul mencapai 77 labu sedangkan sebenarnya calon pendonor mencapai 86 calon tetapi yang 9 orang lainnya tidak lolos saat di test kesehatannya. Mudah mudahan harapannya jumlah pendonor labu darah semakin banyak di kemudian hari. Untuk besok ada acara seremony secara internal, mengunjungi panti asuhan dan jompo,” bebernya.

Salah satu pendonor darah perwakilan dari Pusdikkum, Kemal Abdul Aziz menyatakan bahwa karena ini berkaitan dengan kemanusiaan, Pusdikkum sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan. Ia berharap agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan hotel lain yang ada di Kota Bandung dan mengharapkan pelaksanaan ini tidak hanya sekali lainkan bisa dalam setahun 3 kali, give blood good life.

Lebih lanjut Apiah mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam kebersamaan yang sudah terjalin selama satu tahun dalam membangun Travello Hotel Bandung.”Saya bangga pada semuanya, baru berdiri satu tahun, tetapi dari pencapaian selalu diatas dari kompetitor yang lain. Semoga kedepannya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Selamat ulang tahun Travello Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular