Rabu, April 24, 2024
BerandaOtomotifPaguyuban Vario Nusantara Gelar Munaslub ke-2 di Sukabumi

Paguyuban Vario Nusantara Gelar Munaslub ke-2 di Sukabumi

DESTINASI BANDUNG – Untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna Honda Vario dari berbagai daerah di Indonesia dan menentukan ketua umum periode 2023-2026. Paguyuban Vario Nusantara (PVN) menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk kedua kalinya diselenggarakan di Panglawungan Bumi Pasundan, Sukabumi pada hari Sabtu (20/5).
 
PVN merupakan sebuah wadah pemersatu klub dan komunitas motor Honda Vario di seluruh Indonesia.
 
Dalam gelaran ini, bikers perwakilan dari berbagai komunitas motor Honda Vario berkumpul bersama untuk membahas agenda kegiatan PVN di 2023. Vario Owner Club (VOC) Sukabumi bertindak sebagai tuan rumah pada Munaslub ke-2 kali ini dengan tema, “Nusantara Yang Berkualitas”.
 
Bro Ilham selaku Ketua Pelaksana Munaslub ke-2 yang juga dari komunitas VOC Sukabumi mengatakan, jika Musyawarah Nasional Luar Biasa ini adalah event ke-2 dan digelar untuk melanjutkan Munas PVN ke-4 yang sebelumnya telah sukses terselenggara di Tangerang.
 
“Acara ini berlangsung berkat gabungan antar komunitas Honda Vario Nusantara dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah dan juga dari berbagai komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), termasuk diantaranya VOC Sukabumi yang saat ini menjadi tuan rumah,” ungkapnya.
 
Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas yang kemudian para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunityId (HCID), dilanjutkan dengan sesi product knowledge hingga edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman yang diharapkan dapat memberikan contoh positif bagi pengendara lain di jalan raya.
 
“Semua akan menjadi lebih baik, dimulai dari kita yang merubah nya, bukan orang lain. Kalau bukan kita yang membawa untuk menjadi lebih baik siapa lagi. Kalau gak sekarang kapan lagi. Paguyuban Vario Nusantara luar biasa!,” pungkas Ilham.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular