Senin, Juni 17, 2024
BerandaTeknoErajaya Digital Hadirkan Ibox Apple Premium Partner di Summarecon Mall Bandung

Erajaya Digital Hadirkan Ibox Apple Premium Partner di Summarecon Mall Bandung

DESTINASI BANDUNG–Gerai Apple Premium Partner Erajaya Digital di Summarecon Mall Bandung ini menghadirkan rangkaian produk Apple seperti Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook dan aksesoris seperti Airpods serta AirTag dengan konsep berbelanja yang premium. iBox APP juga menawarkan aksesoris pihak ketiga, layanan purna jual, pembiayaan, perpanjangan cakupan garansi serta solusi bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

Erajaya Digital meresmikan iBox Apple Premium Partner di Summarecon Mall BandungJoy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, Setelah meresmikan iBox APP pertama di Indonesia tahun lalu, Erajaya Digital kembali berbangga karena bisa melayani Kota Bandung dan sekitarnya. Membangun jaringan ritel iBox di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen kami dalam menghadirkan produk Apple serta aksesoris pendukung bagi pelanggan setia.

“Kami optimistis bahwa konsep gerai ini, didukung oleh staf terlatih, bisa menghadirkan pengalaman berbelanja yang sama sekali baru. Gerai iBox APP menghadirkan solusi satu atap bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk-produk Apple. Beroperasi tanpa mesin kasir fisik, staf terlatih akan sigap melayani kebutuhan dari pelanggan di tempat itu. Gerai iBox APP secara berkala akan menggelar iBox Experience Day setiap akhir pekan yang bisa diikuti oleh pelanggan, “katanya.

Baca Juga: Telkomsel Selenggarakan Program IndonesiaNEXT Season 8, Akselerasi Tingkatkan Keterampilan Technopreneur Generasi Muda

Dalam aktivitas tersebut, peserta bisa mengetahui lebih detail tentang produk Apple dipandu oleh iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer. Pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dapat memanfaatkan kehadiran iBox APP untuk mendukung usahanya. Mereka bisa berkonsultasi dengan staf tentang penggunaan khusus perangkat Apple untuk keperluan UKM, mendapatkan pengetahuan dan solusi perangkat keras, perangkat lunak serta pembiayaan.

Pelanggan setia bisa menikmati sejumlah promo menarik di iBox APP baru ini yang ditawarkan selama tanggal 24-26 Mei 2024*:• Hemat hingga Rp5,7 juta untuk mendapatkan iPhone.• Hemat hingga Rp2 juta untuk mendapatkan iPad• Hemat hingga Rp5,2 juta untuk mendapatkan MacBook.• Mystery Package dengan nilai hingga Rp3,2 juta untuk 50 pembeli pertama pada tanggal 24 Mei 2024.• Tambahan diskon hingga Rp1,5 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pemegang kartu kredit dari bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS dan Mandiri.*syarat dan ketentuan berlaku.

RELATED ARTICLES

Most Popular