Minggu, Mei 19, 2024
BerandaEvent & PromoPre Event 2 From Two With Love 2017 “Destinesia” Pecah Banget

Pre Event 2 From Two With Love 2017 “Destinesia” Pecah Banget

Destinasi Bandung-SMA Negeri 2 Bandung kembali mengadakan event yang diperuntukkan sebagai hiburan bagi seluruh kalangan terutama untuk kalangan remaja hingga dewasa muda di Kota Bandung berlangsung meriah di SMA Negeri 2 jalan Cihampelas Bandung Sabtu (22/10/2016).

Event “Destinesia ini merupakan bagian dari rangkaian From Two With Love 2017. Rangkaian From 2 With Love 2017 : “Destinesia : “Seek your identity. Find your purpose” ini menceritakan tentang budaya Indonesia yang sekarang semakin dilupakan semenjak masuknya budaya luar ke indonesia, atau yang disebut dengan era globalisasi, dimana banyak orang indonesia sendiri yang melupakan warisan – warisan dari para leluhurnya.

F2WL 2017
F2WL 2017

Acara tersebut di awali dengan sambutan dari ketua penyelenggara dan sambutan dari Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bandung. Selanjutnya di iringi dengan tarian dan langsung di lanjutkan dengan penampilan
Kelompok Penerbang Roket,Bandung Ini Kami Ochestra,Lizzie, Symphony,poliponic,Pispot, MD, Mahagaza, P.I.T, Ceriwis,Beneath the Hermevoik, Mahesa,VG 2. Disela acara tersebut siswa SMA Negeri 2 menunjukkan kebolehannya dengan pertunjukan kabaret dan dance.

F2WL 2017
F2WL 2017

Acara yang berlangsung hingga pukul 17.00 ini selain menikmati musik para pengunjung juga bisa menikmati stand bazaar makanan dan minuman yang tersedia di sekitar panggung.

RELATED ARTICLES

Most Popular