Senin, Mei 27, 2024
BerandaGaya HidupBaby Happy 'Aku dan Ayah Happy Days Out' Hadir di Bandung, Maksimalkan...

Baby Happy ‘Aku dan Ayah Happy Days Out’ Hadir di Bandung, Maksimalkan Peran Ayah untuk Tumbuh Kembang Anak

DESTINASI BANDUNG– Tumbuh kembang anak perlu didukung dengan berbagai stimulasi yang dapat dilakukan mulai dari bermain hingga eksplorasi hal-hal baru bersama orang tua. Tidak hanya peran Ibu, pembentukan kognitif, emosional, hingga karakter anak melalui berbagai aktivitas menyenangkan juga membutuhkan peran penting dari Ayah.

Mendukung hal tersebut, Baby Happy diapers, popok produksi WINGS Care, hadir kembali dengan kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out persembahan Baby Happy Body Fit Pants di Atrium 23 Paskal Shopping Center Bandung pada 24 – 25 Februari 2024.

Kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out persembahan Baby Happy Body Fit Pants di 23 Paskal Bandung tersebut diselenggarakan sebagai wadah bagi para Ayah agar menambah bonding time bersama si kecil.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Bandung untuk Liburan Munggahan Sebelum Puasa Tahun 2024, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Alamat

Menurut Stella Eidelina, Marketing Manager Baby Happy Diapers, menyampaikan lebih lanjut alasan dihadirkannya kegiatan tersebut.

“Kami memahami bahwa ikatan emosional (bonding) antara orang tua dan anak sangatlah penting. Untuk itu, rangkaian kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out ini memfasilitasi orang tua, khususnya para Ayah dalam membangun kedekatan dengan si kecil. Selain merangsang motorik dan sensorik anak, manfaat berkelanjutan dari kegiatan bonding dengan anak dapat meningkatkan kecerdasan dan menumbuhkan rasa percaya diri ke depannya,” ungkapnya.

Keseruan kegiatan ‘Aku dan Ayah Happy Days Out’ diisi dengan berbagai permainan menarik untuk memperkuat bonding antara Ayah dan si kecil, seperti Lomba Ayah Pakaikan Popok, Lomba Bayi Merangkak, Baby Gym, Baby Treatment, dan Final Lomba Foto Cosplay bareng Ayah & si kecil dengan kostum yang menggemaskan.

Selain itu, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan murid-murid TKdan PAUD, dongeng, kids fashion show, dan penyanyi duo Aviwkila serta penyanyi cilik Shakyra.

Salah satu guest star yang paling ditunggu yaitu, aktor Samuel Zylgwyn akan hadir di hari Minggu.

Adanya booth yang dapat dikunjungi, seperti booth Do It Yourself (DIY), sensory play corner, baby massage, dan photo booth gratis bagi si kecil ikut meramaikan kegiatan ini.

Tak hanya itu, para orang tua juga lebih memahami keunggulan popok Baby Happy.

“Aku dan Ayah Happy Days Out merupakanprogram tahunan inisiatif Baby Happy yang telah diselenggarakan sejak 2016. Melalui kegiatan ini kami sekaligus memperkenalkan tipe popok celana yang memudahkan para Ayah saat memakaikannya ke sikecil. Bahannya pun halus, anti-bocor, dan memiliki daya serap yang banyak dan cepat sehingga kulit bayitetap kering dan nyaman,”ujar Stella.

Sementara itu Head Event Marketing Darwin Darmawan mengatakan antusiasme warga Bandung sangat tinggi sekali dengan adanya event ini.

“Ini merupakan event yang ketiga kalinya di adakan di Bandung, karena banyak para orang tua yang menanyakan kapan Baby Happy mengadakan acara lagi di Bandung,” katanya.

Lebih lanjut Darwin mengatakan, sosok ayah hanya berperan sebagai pencari nafkah saja. Hal ini membuat kedekatan ayah dan anak tidak terbangun.

”Ditonjolkan dalam kegiatan ini adalah bonding dari ayah dan anak. Biasanya itu terjadi ibu dan anak, kalau dari Baby Happy sendiri, kami punya campaign gimana sih sebenarnya bonding ayah itu terhadap anaknya,”katanya.

kalau ini kita masih belum dicek, tapi kalau untuk total penjualannya itu kalau per harinya itu lumayan sih kita bisa kita menonton saya Darwin Darmawan sebagai event marketing dari BJB

Inovasi produk Baby Happy diapers dan semangat acara Aku dan Ayah Happy Days Out sejalan dengan filosofi WINGS Group, yaitu ‘The Good Things in Life Should Be Accessible for All’. Di mana WINGS Group, melalui Baby Happy, terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapatdijangkau oleh seluruh keluarga dan lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Nantikan keseruan Baby Happyselanjutnya dengan mengikuti kanal media sosial @babyhappydiapers di Instagram. Baby HappyDiapers, Aku dan Ayah Happy!***

RELATED ARTICLES

Most Popular