Senin, Juni 24, 2024
BerandaGaya HidupJelang Ramadan Bursa Sajadah Berikan Program Untung Berkah

Jelang Ramadan Bursa Sajadah Berikan Program Untung Berkah

DESTINASI BANDUNG-Jelang Ramadan Bursa Sajadah Berikan Program Untung Berkah.

Bursa Sajadah sebagai retail yang menyediakan perlengkapan ibadah muslim, oleh – oleh haji dan umroh serta suplemen herbal, kini semakin lengkap dengan hadirnya eskave food yang menyediakan menu khusus arabian food seperti Nasi Briani,Nasi Kebuli, Sambosa, Kopi Habat, serta berbagai makanan khas timur tengah lainnya.

Jelang Ramadhan di tahun ini kembali Bursa Sajadah memberikan banyak diskon bagi konsumen, serta melengkapi lebih banyak varian perlengkapan ibadah, Busana Muslim, maupun suplemen herbal.

Varian kurma yang lengkap serta makanan khas Timur Tengah lainnya kerap kali menjadi favorit konsumen sebagai pilihan berbuka puasa saat Ramadhan.

Tidak hanya itu jelang Ramadhan ini Bursa Sajadah mengajak masyarakat khusus nya penggiat UMKM untuk menjadi mitra Bursa Sajadah dengan bergabung menjadi agen dan reseller Bursa Sajadah.

“Sistem ke mitra an berupa ke agenan serta reseller ini yang kami khususkan bagi mitra penggiat UMKM, dan menjadi salah satu pilihan tepat untuk melakukan usaha, karena momentum jelang Ramadhan ini permintaan akan barang – barang di kami meningkat, terutama perlengkapan Ibadah muslim” ujar Heera Syahrir Karim Hasandani selaku pemilik retail Bursa Sajadah

Lebih lanjut Heera mengatakan pihaknya berharap dapat menjalin ke mitraan dengan masyakarat dan dapat memberi kebermanfaatan bagi kedua belah pihak.

Sistem kemitraan dengan syarat yang mudah cukup hanya mendaftar sebagai agen atau reseller dan berbelanja kebutuhan modal barang, agen dan reseller bisa mendapatkan diskon khusus, serta reward yang menarik.

Tidak hanya itu, Bursa Sajadah juga memberikan kesempatan kepada pelaku usaha kecil maupun pedagang online untuk ber mitra tanpa modal dengan sistem Dropship.

Program ke mitraan Untung berlimpah di Bulan Berkah, program ini dibuat bagian dedikasi Bursa Sajadah kepada UMKM khusus nya di masa pandemic, terlebih Bursa Sajadah memilki item special suplemen sebagai penambah imunitas tubuh, seperti varian madu terbaik serta habat dan banyak makanan penambah imunitas lainnya.

Bursa Sajadah terus melengkapi keperluan Ramadhan serta keperluan Ibadah lainnya, tentu saja perlengkapan ibadah Haji dan Umroh beserta oleh – oleh yang merupakan unggulan dari Bursa Sajadah.

SHOPPING REWARD

Bursa Sajadah bekerjsama dengan Bank BJB melalui program Digi dan DigiCash, memberikan diskon Rp.50.000,- bagi konsumen yang bertransaksi melaui Qris Bank BJB berlaku di 11 cabang Bursa Sajadah., dengan minimal transkasi Rp. 300.000,- .

Serta Diskon 15% hingga 20% di tambah potongan 25.000 bagi pembelanjaan Reseller dan Agen mitra Bursa Sajadah. Program ini berlaku dari Maret hingga Juni 2022.

Bursa Sajadah terus memberikan value menarik bagi konsumen, serta mitra Bursa Sajadah, baik dari transaksi offline maupun online, dengan komitmen tersebut Bursa Sajadah memberikan banyak kerjasam dengan komunitas khusus nya komunitas para Ibu, dengan memberikan kegiatan – kegiatan yang menambah informasi dan pengetahuan para Ibu.

RELATED ARTICLES

Most Popular