Senin, Juni 24, 2024
BerandaTeknoASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia,...

ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

DESTINASI BANDUNG-ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan seri terbaru ROG Phone 8, sebagai penanda dimulainya perjalanan revolusioner sebagai penyempurna pada teknologi mobile gaming.

Mengikuti sejarah desain terbesarnya, Asus seri ROG Phone 8 telah berevolusi dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium berteknologi masa depan yang menjadi game-changer. Hadir dengan desain yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis menjadikannya sebagai ponsel yang sempurna untuk melengkapi gaya hidup para gamer. Dirancang sebagai ponsel serba bisa yang tangguh, guna memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, content creator dan banyak lagi.

Asus ROG Phone 8, ini menonjol dengan berbagai fitur yang ramah untuk bermain game yang dipersenjatai dengan performa terbaik bertenaga AI, desain yang premium, dan mengutamakan kepraktisan untuk penggunaan harian. Seri smartphone ini lebih dari sekedar smartphone biasa, menawarkan teknologi mutakhir, desain yang inovatif dan komitmen terhadap pengalaman pengguna yang luar biasa.

Baca Juga: AEON Mall Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Deltamas Mulai 22 Maret 2024, Berikan Promo dan Hiburan Menarik Selama Opening

Lebih dari Sekadar Gaming
ROG Phone 8 Series telah dirancang dengan pembaruan menyeluruh untuk menjaga statusnya sebagai ponsel gaming tak tertandingi dan menjadi daya tarik kepada siapa pun yang mencari ponsel sehari-hari berteknologi canggih, demi meraih hal-hal luar biasa dalam hidup. Desain baru yang mencuri perhatian dirancang secara lebih tipis hingga 15% dibandingkan generasi sebelumnya, tanpa mengorbankan sistem dan performa. Lekuk desain premium dan ketangguhannya memastikan bahwa perangkat ini bukan hanya ponsel; melainkan menjadi pernyataan tentang kecanggihan dan kekuatan.
Ketika mobile gaming hanya identik dengan performa, ROG Phone 8 Series menepis asumsi tersebut. Ponsel ini mampu bekerja dengan lebih canggih, namun tetap dirancang dalam desain yang elegan. Desain ponsel ini menyatukan estetika dan fungsionalitas, serta terdepan dalam inovasi. Untuk para gamer dan penggemar teknologi sejati, ROG Phone 8 Series mengajak para penggunanya untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming mereka.

Fitur Berbasis AI
Empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi gamer dalam ROG Phone 8 Series meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi. Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi. Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game. Fitur-fitur ini mampu memberikan tips dan bantuan saat diperlukan. AI Grabber juga dapat menangkap teks langsung dari permainan menggunakan teknologi Machine-Learning Recognition. Selain itu, X Capture dan X Sense 2.0 mendukung lebih banyak game terbaru berkat teknologi AI Pattern Recognition.

Fitur AI lainnya mencakup Semantic Search atau pencarian sesuai semantik dalam penggunaan ponsel. Fitur ini memanfaatkan bahasa alami dalam Galeri, Launcher, dan Pengaturan. Wallpaper AI[1] dapat membuat wallpaper yang menakjubkan menggunakan teknologi Stable Diffusion, dan teknologi pengurang kebisingan AI mendukung pengurangan kebisingan dua arah untuk suara yang jelas dalam panggilan suara, panggilan video, dan komunikasi dalam game[2].

AniMe Vision
ROG Phone 8 Series memiliki elemen-elemen yang dapat disesuaikan secara unik, termasuk logo Aura RGB Lighting (ROG Phone 8) dan layar Mini-LED Anime Vision (ROG Phone 8 Pro / Edisi Pro), yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan persona dan kreativitas mereka. AniMe Vision adalah layar dengan 341 elemen yang dapat menampilkan animasi yang sudah disetel atau dibuat oleh pengguna. Selain itu, pengguna juga dapat membuka animasi rahasia dengan menyentuh ponsel mereka secara berhadapan dengan ROG Phone 8 Pro / Edisi Pro lainnya.

Melalui kerjasama eksklusif dengan PUBG Mobile, ROG mengadakan event peluncuran yang fenomenal untuk ROG Phone 8, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-6 PUBG Mobile serta peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 23 Maret 2024 di FX Sudirman Lt. 3, Jakarta Pusat, dan menjanjikan banyak kegiatan seru bagi penggemar.

Tersedia beragam acara menarik, termasuk PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament oleh Tangerang Community, WOW Tournament, serta kompetisi Cosplay. Tak hanya itu, keseruan semakin bertambah dengan kehadiran guest star spesial seperti BTR Ryzen, BTR7, dan Coach Justin. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk ROG Phone 8 dalam berbagai giveaway dan quiz yang diselenggarakan selama acara.

Ketersediaan & Harga
ROG Phone 8 Series kini hadir dalam dua varian harga yang menarik ROG Phone 8 & ROG Phone 8 Pro. Varian pertama, dengan RAM 12GB dan storage 256GB, tersedia dengan warna storm grey dan phantom black dengan harga resmi sebesar Rp 10.999.000. Varian ROG Phone 8 Pro memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Phantom Black, dibanderol dengan harga Rp 14.999.000. Selain itu, terdapat varian tertinggi ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24 GB dan storage 1 TB, sudah include AeroActive Cooler X seharga Rp 19.999.000.
Dalam periode First Sales Program Pre-Order yang berlangsung dari 20 Maret hingga 30 April 2024. Seluruh pembelian varian akan mendapatkan Free AeroActive Cooler X Limited Stock, T&C applied. Khusus Varian ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan storage 512GB dapat dibeli dengan harga khusus, dengan diskon sebesar Rp 500.000, sehingga harga promo menjadi Rp 14.499.000.
Selain itu, terdapat Consumer Launch Sales Program pada 20 – 23 Maret 2024, Seluruh pembelian varian akan mendapatkan Free AeroActive Cooler X ditambah ROG X PUBG Exclusive Merchandise. Limited While Stock last, for first 100 Pre-Order on the spot T&C applied Khusus Varian ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan storage 512GB dapat dibeli dengan harga khusus, dengan diskon sebesar Rp 500.000, sehingga harga promo menjadi Rp 14.499.000.
Promo-promo spesial ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online, termasuk Erafone, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store.

Dengan beragam pilihan varian dan promo menarik, ROG Phone 8 Series siap memberikan pengalaman bukan sekedar gaming.

RELATED ARTICLES

Most Popular